Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Friday, December 4th, 2015 - Kesehatan, Lifestyle

Advertisement

Cara menghilangkan bulu ketiak – Bulu ketiak yang tidak diinginkan dapat bervariasi dalam jumlah dan ketebalan yang besar, sebagian orang banyak yang ingin menghilangkannya. Saat ini ada teknik untuk menghilangkan bulu ketiak yang tidak diinginkan agar ketiak terlihat halus dan indah. Namun, banyak dari teknik ini menyakitkan dan biasanya cukup mahal. Untungnya, ada beberapa bahan alami yang bisa Anda buat di rumah tanpa biaya banyak uang.

Cara menghilangkan bulu ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak alami sangat mudah dilakukan, dan tidak mengambil banyak waktu dan memberikan hasil yang sangat baik. Sebelum memilih jenis teknik, perlu diingat bahwa Anda harus konsisten dengan aplikasi atau cara melakukannya untuk hasil yang baik.

Advertisement
  1. Natrium bikarbonat

Tentu saja perawatan ini untuk dilakukan setiap malam sebelum tidur. Apa yang harus Anda lakukan? Campurkan 1 (satu) sendok makan baking soda kedalam segelas (200 ml) air mendidih, aduk dengan baik dan biarkan dingin. Rendam kapas atau kasa kedalam larutan dan kemudian menerapkannya ke daerah bulu ketiak. Keesokan paginya, berikan cukup pelembab untuk mencegah kekeringan di daerah ketiak. Setelah dua atau tiga hari, Anda akan mulai melihat hasilnya.

  1. Lemon

Teknik ini sangat populer di seluruh dunia untuk menghilangkan bulu ketiak. Apa yang harus Anda lakukan?

Dalam panci ukuran sedang, tempatkan 2 (dua) cangkir gula (440 g) dengan jus lemon. Jika tidak cukup gula lemon, tambahkan sedikit air. Kemudian, letakkan panci diatas api sedang dan jangan terlalu besar, aduk dengan baik dengan menggunakan sendok sampai gula benar-benar larut. Ketika campuran ini mulai mendidih, kecilkan api dan tunggu hingga menjadi pasta. Warna harus emas, mirip dengan madu. Ketika pasta dingin dan siap, terapkan pada bulu ketiak.

Menghilangkan bulu ketiak dengan lemon

Menghilangkan bulu ketiak dengan lemon

  1. Lada putih dan kapur barus

Campuran lada putih dan kapur barus adalah solusi untuk menghilangkan bulu di ketiak. (Jika Anda memiliki beberapa jenis reaksi alergi, jangan lakukan hal ini). Apa yang harus Anda lakukan?

Lada putih digiling sampai menjadi bubuk halus. Kemudian campur dengan kamper yang sudah dihancurkan. Setelah itu tambahkan sedikit minyak almond. Bentuk adonan dengan semua bahan dan kemudian menerapkannya di ketiak selama 15 menit. Setelah itu, bilas dan lihat hasilnya.

Advertisement
Advertisement by Google

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen | admin | 4.5