Cara Memakai Jilbab Pashmina dengan Mudah

Ada banyak kumpulan dari bagaimana cara memakai jilbab pashmina yang modern di internet, namun Anda juga harus pintar-pintar memilih model jilbab yang cocok untuk wajah Anda karena dewasa ini ada banyak sekali model-model jilbab yang bisa Anda sontek, salah satunya adalah model jilbab pashmina. Janganlah malu untuk menggunakan hijab karena dengan memakai hijab, kecantikan Anda tidak akan berkurang, justru kecantikan Anda akan terus bertambah dari hari ke hari.

Salah satu jenis jibab pashmina yang bisa Anda gunakan adalah pashmina yang mempunyai motif bunga. Motif bunga bisa Anda pilih karena membuat tampilan Anda lebih segar dan menawan. Setiap wanita tentu saja ingin selalu tampil cantik dihadapan banyak orang. Anda juga bisa menggunakan jilbab pashmina pada aktivitas sehari-hari.

Tutorial Hijab pashmina motif bunga
Tutorial Hijab pashmina motif bunga

Ada banyak cara untuk menggunakan jilbab pashmina menurut bahan, bagaimana gaya Anda berhijab, trend yang sedang berlangsung, dan yang terpenting juga alasan mengapa Anda mengenakan jilbab. Berikut ini adalah contoh yang bisa Anda sontek untuk mengenakan jilbab pashmina.

Cara Memakai Hijab yang Simple
Cara Memakai Hijab yang Simple

Pertama-tama yang harus Anda persiapkan adalah pashmina berbahan chiffon yang memiliki motif bunga, dalaman jilbab, dan juga bros bunga. Langkah pertama adalah Anda mengenakan jilbab pashmina seperti biasanya. Pastikan bahwa satu sisi jilbab lebih panjang dari sisi lainnya. Lalu Anda tarik sisi dari jilbab yang berukuran pendek pada bagian belakang leher Anda dan arahkan kedepan.

cara berhijab simple pashmina cantik
cara berhijab simple pashmina cantik

Setelah itu, Anda dapat memulai untuk mengambil kedua ujung dari jilbab pashmina Anda kedepan tubuh Anda lalu pegang kedua ujungnya. Anda bisa mulai untuk menyimpulkan kedua ujung jilbab pashmina yang dipegang supaya ikatan dari kerudung Anda tidak mudah lepas. Angkatlah ujung dari jilbab pashmina Anda yang sudah disimpul melalui bagian atas dari kepala Anda lalu arahkan ke bagian belakang dari leher Anda.

Cara Memakai Jilbab Pashmina dengan Mudah
Cara Memakai Jilbab Pashmina dengan Mudah

Terakhir, Anda ambil bagian pashmina didekat leher lalu angkat dan sematkan ke leher sambil terus didekatkan pada sisi lain pashmina.Pada sisi kiri jilbab, Anda bisa sematkan bros bunga supaya terlihat lebih manis dan cantik.

Leave a Comment