Tipe Armada yang Ada di Taxi Blue Bird

Jasa taksi tidak akan pernah padam untuk dibutuhkan. Sampai sekarang, mayoritas orang akan selalu membutuhkan produk transportasi umum satu ini. Mulai dari alasan keamanan, tarif, hingga semakin mudahnya menghubungi jasa taksi menjadi berbagai variasi alasan untuk memilih taksi sebagai alat mobilitas harian maupun untuk saat tertentu. Apalagi, kini hadir beragam tipe armada yang memiliki fungsinya masing-masing, menyesuaikan keinginan para pelanggannya. Salah satu perusahaan taksi yang mengupayakan ragam jenis tersebut ialah Taxi Blue Bird.

5 Tipe Armada TaxiBlue Bird untuk Kebutuhan Transportasi Masyarakat

Tahukah Anda, apa saja jenis ragam dan kegunaan armada transportasi Blue Bird tersebut? Terdapat lima (5) macam transportasi yang diajukan untuk menyervis masyarakat luas.

  1. Regular Taxi

Sesuai namanya, inilah taksi yang banyak dipergunakan pada umumnya untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Karena kondisi mobil yang nyaman, tarif yang relatif terjangkau, hingga pelayanan mumpuni menjadi variasi faktor yang mendukung menjamurnya taksi reguler. Dengan ciri khas mobil sedannya, taksi reguler amat mudah ditemui di berbagai kota di Indonesia. Mulai dari hilir mudik di jalan, hingga di perumahan-perumahan sekitar. Bahkan, Anda bisa menghubungi taksi reguler melalui telepon, dan taksi siap menjemput Anda di lokasi.

  1. Lifecare Taxi

Taxi Blue Bird menghadirkan inovasi terbaru untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan yang memiliki kebutuhan khusus seperti kursi roda, wanita hamil atau manula. Lifecare taksi bisa dipesan melalui nomor telepon resmi yang tertera di website blue bird. Untuk mempermudah cara pembayaran, Lifecare Taxi menerima kontan, voucher credit, dan kartu debit. Dengan keberadaan Lifecare Taxi, diharapkan dapat menjadi solusi yang sangat membantu bagi para pengguna jasa dengan kebutuhan lebih.

  1. Excecutive Taxi

Anda perlu menjemput tamu secara resmi? Blue bird melengkapi salah satu armada dengan fasilitas mewahuntuk  memberikan pelayanan berkesan bagi pemesan. Hadir dengan jenis mobil sedan maupun van (Mercedes Benz hingga Toyota Alphard dan Toyota Camry Altise) berwarna hitam, taksi eksekutif ini dilabeli sebagai produk “Silver Bird”. Agar akses pemesanan lebih efektif, Silver Bird disiapkan untuk mudah ditemui di bandara Soekarno-Hatta hingga hotel-hotel berbintang lima di Jakarta maupun Surabaya.

  1. Limousin & Car Rental

Menghadirkan fasilitas yang lebih eksklusif, Taxi Blue Bird menginovasikan label baru “the Golden Taxi” yang kendaraan utamanya ialah mobil Limousin. Berbeda dengan layanan-layanan sebelumnya, the Golden Taxi memberikan kesempatan bagi penyewanya untuk hanya menyewa mobil saja, tanpa supir. Namun tentunya ini adalah pilihan opsional dimana bila Anda ingin menyewa sekaligus dengan supir, tentu akan hadir seorang supir profesional yang siap sedia melayani.

  1. Charter Bus

Menyewa sebuah mobil besar, akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan yang lebih bila pergi berombongan dan keluarga tercinta atau rekan-rekan kerja. Taxi Blue Bird menyediakan sewa mobil bus untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Terdapat bus-bus dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 10, 14, 25, 35, 44 hingga 54 kursi. Charter Bus dilengkapi dengan pendingin dalam untuk mempertahankan kenyamanan penyewanya selama di perjalanan, walaupun bus harus menampung cukup banyak orang.

Sebagai salah satu raksasa bidang transportasi dan mobilitas masyarakat, Taxi Blue Bird berkomitmen untuk memberikan kesan terbaik bagi para pengguna jasanya, termasuk menyediakan berbagai promo yang bisa dicek di bluebirdpromo.com. Tidak lupa dari bermacam-macam armada untuk berbagai kebutuhan, cara pembayaran yang variatif dan efektif serta menghemat waktu, dan tentu saja supir berkualitas dan profesional yang akan memastikan perjalanan Anda aman dan selamat sampai ke tujuan.