Menyambut Hari Kasih Sayang, Rayakan Bersama Pasangan di Tempat Romantis Ini

Bulan Februari memang kerap dijadikan sebagai bulan penuh cinta. Pasalnya, momen hari kasih sayang ada di tanggal 14 Februari. Jadi, tidak heran kalau Februari selalu diidentikan dengan bulan penuh cinta.

Bahkan, banyak sekali muda-mudi yang menjadikan 14 Februari sebagai momen untuk menyatakan cinta, melamar, dan sebagai tanggal resepsi pernikahan. Apa lagi alasannya kalau bukan karena momen yang pas? Hehehe.

Nah, untuk kamu yang sudah punya pasangan dan mau meramaikan acara hari kasih sayang, pasti butuh tempat dengan suasana romantis kan?

Di Jakarta, ada banyak sih tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi dengan suasana romantis. Mulai dari yang  fancy sampai yang affordable semuanya bisa ditemuin di Jakarta.

Kamu berniat untuk menjadikan momen Valentine untuk menyatakan cinta atau melamar kekasih kamu? Nah, pas banget nih kalau kamu mengajak dia ke Jakarta Aquarium! Iya, kapan lagi kamu bisa mendapatkan tempat wisata yang menarik di tengah kota Jakarta? Kamu bisa membeli tiket Aquarium Jakarta di tiket.com

Selain itu, ambience di tempat ini juga bisa bikin suasana terasa super romantis. Di dalam aquarium raksasa Neo Soho Aquarium, bertaburan ikan-ikan yang berenang bebas, serta pencahayaan yang cukup gelap. Hmm, pasti bikin suasana jadi lebih romantis sih.

Yakin deh, kalau kamu menyatakannya di tempat ini, dia nggak akan nolak kamu! Gimana enggak, soalnya momennya memang lagi pas banget kan?

Ajak juga teman-teman kamu untuk mengabadikan momen romantis kamu untuk si dia. Berfoto ala siluet sambil berlutut dihadapan dia? Waaah, itu sih romantis banget! Selain dia merasa senang dan terharu, kesempatan kamu untuk diterima juga semakin besar lho!

Makanya, pastikan deh untuk cari tempat yang pas seperti Aquarium Neo Soho satu ini. Setelah itu, ajak juga deh dia nonton pertunjukkan Putri Duyung secara live di tempat ini. Siap-siap deh dia makin cinta sama kamu!

Jadi, udah siap kan merayakan momen romantis di bulan penuh cinta ini?