Kandungan dan Manfaat Susu S26 Promil Gold Tahap 2

Pemilihan susu formula untuk buah hati harus dilakukan dengan cermat. Kandungan nutrisi di dalam susu formula lanjutan harus mampu menunjang kebutuhan untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Salah satu susu yang bisa Anda pilih adalah susu S26 Promil Gold. Berikut manfaat susu S26 Promil Gold Tahap 2 untuk buah hati Anda.

Tambahan Nutrisi

Manfaat susu S26 Promil Gold untuk anak usia 6 hingga 12 bulan yang pertama adalah sebagai tambahan nutrisi. Susu ini diformulasikan sebagai susu lanjutan setelah ASI. Nutrisi di dalamnya sangat menunjang kebutuhan pertumbuhan dan perkembangan buah hati Anda.

Penunjang Tumbuh Kembang Anak

Kandungan DHA, mineral, dan vitamin di dalamnya memberikan rasa nikmat dan tidak mudah membuat anak merasa mual ketika mengkonsumsinya. Nutrisi ini sangat dibutuhkan oleh si kecil untuk pertumbuhan dan perkembangannya.

Penunjang Pertumbuhan Tulang

Manfaat susu S26 Promil Gold Tahap 2 selanjutnya adalah sebagai penunjang pertumbuhan tulang. Kandungan kalsium di dalamnya mampu membantu meningkatkan kepadatan tulang dan juga penambahan massa tulang si kecil.

Penunjang Kecerdasan Anak

Manfaat susu formula ini selanjutnya adalah mendukung perkembangan otak atau kecerdasan anak. Kandungan AA dan DHA adalah nutrisi ini sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan otak si kecil.

Kedua nutrisi ini merupakan asam lemak tak jenuh yang dibutuhkan dalam rantai panjang untuk pembentukan otak, jaringan saraf, jaringan penglihatan. Bukan hanya itu, zat gizi ini juga mampu pembentukan sistem imun pada buah hati Anda.

Mencegah Kerusakan Sel

Manfaat susu S26 Promil Gold Tahap 2 selanjutnya adalah untuk mencegah kerusakan sel pada anak. Kandungan Omega 3 dan Omega 6 merupakan salah satu jenis lemak tak jenuh ganda yang tidak bisa dihasilkan sendiri oleh tubuh.

Bukan hanya itu, Omega 3 dan Omega 6 juga memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan rambut, kulit, dan kuku anak. Perlu Anda ketahui bahwa asupan Omega 3 dan Omega 6 harus seimbang karena memiliki fungsi yang saling terkait. Namun kandungan kedua nutrisi ini telah diformulasikan secara seimbang untuk kebutuhan tubuh si kecil.

Memperbaiki Sistem Jaringan Tubuh

Manfaat selanjutnya dari susu formula S26 Promil Gold Tahap 2 adalah untuk memperbaiki sistem jaringan dalam tubuh melalui kandungan protein di dalamnya. Proses tumbuh kembang anak dapat berjalan baik tergantung pada seberapa besar buah hati Anda mendapatkan asupan protein yang cukup.

Menangkal Radikal Bebas

Menangkal radikal bebas merupakan manfaat selenium yang terkandung dalam susu formula S26 Tahap 2. Seperti yang Anda ketahui radikal bebas tentu sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh si kecil. Zat ini merupakan zat gizi yang berfungsi sebagai zat yang mendukung anak menjadi kuat.

Itulah manfaat susu S26 Promil Gold Tahap 2 bagi tumbuh kembang anak. Dapatkan produk susu ini dan kebutuhan si kecil lainnya dengan mengunjungi situs belanja Orami di www.orami.co.id dan dapatkan juga kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja.