Ini Dia 3 Tips Simple Yang Efektif Untuk Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Siapa sih orang di dunia ini yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang halus dan bersih? Ya, tentu saja kita semua pasti ingin memiliki kulit wajah yang halus dan bersih secara alami. Terutama untuk para perempuan, dimana merekalah yang paling menginginkan akan hal itu.

Berbicara soal cara menghaluskan kulit wajah, mungkin kebanyakan dari kita akan menggunakan berbagai produk lotion yang biasa dibeli. Padahal, ada beberapa tips simple yang tidak kalah efektifnya dalam menghaluskan kulit wajah lho. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 tips simple yang efektif untuk menghaluskan kulit wajah secara alami :

  1. Masker Mentimun

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan jenis buah atau jenis sayuran yang satu ini. Ya, mentimun kaya akan kandungan nutrisi dan vitamin yang bagus untuk memelihara kecantikkan kulit wajah, termasuk dalam menghaluskan kulit wajah secara alami. Sediakan 1 buah mentimun, iris tipis-tipis, lalu tempelkan irisan mentimun tersebut pada wajahmu secara menyeluruh. Diamkan kurang lebih sekitar 20 menit, lalu bilas lagi wajahmu dengan.

  1. Masker Buah Pepaya

Dibalik rasanya yang manis, ternyata buah pepaya ini sangat efektif dalam memelihara kecantikkan kulit wajah lho. Kita langsung saja ke cara membuat maskernya : sediakan potongan buah pepaya secukupnya, lumatkan hingga halus, kemudian aplikasikan pada wajahmu secara merata. Diamkan selama 15 – 20 menitan, lalu bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

  1. Masker Buah Bengkoang

Tips simple berikutnya yang efektif untuk menghaluskan kulit wajah secara alami, yaitu dengan menggunakan masker buah bengkoang. Mengenai cara membuat maskernya : siapkan 1 buah bengkoang, kupas kulitnya, kemudian tumbuk atau blender hingga halus. Aplikasikan masker tersebut pada wajahmu secara merata, dan tunggu kurang lebih sekitar 10 – 15 menitan. Setelah itu, silahkan bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

Itulah 3 tips simple yang efektif untuk menghaluskan kulit wajah secara alami. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?