Dekat Bandara, Hotel Pekanbaru Berfasilitas Lengkap Ini Jadi Pilihan

Strategis plus fasilitas serba ada tentu saja menjadi kriteria hotel pilihan masyarakat. Tidak heran jika hotel Pekanbaru berfasilitas lengkap yang dekat bandara sangat ramai pengunjung. Mereka menginap untuk mendapatkan kemudahan akses transportasi dan menikmati semua fasilitas lengkap sekaligus modern. Anda bisa memilih satu di antara beberapa hotel recommended ini.

  1. Batiqa Hotel

Penginapan yang dekat dengan bandara sangat direkomendasikan bagi Anda, termasuk ketika berada di Pekanbaru. Sebaiknya Anda mempersiapkan akomodasi dengan memilih hotel terbaik. Dengan memilih hotel yang dekat dengan bandara, akses transportasi akan lebih mudah dan efisien. Begitu Anda tiba di Pekanbaru, bisa langsung sampai di hotel tanpa waktu lama.

Salah satu hotel yang direkomendasikan adalah Batiqa Hotel yang letaknya hanya sejauh 1,6 km dari bandara. Hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No.17, Simpang Tiga Pekanbaru ini juga menyediakan fasilitas lengkap. Jumlah dan jenis kamarnya sangat lengkap dan bisa dipilih sendiri oleh pengunjung.

Tempat tidur, meja kamar, kursi, TV, dan kamar mandi sudah disediakan di setiap kamar, lengkap dengan berbagai perlengkapannya. Menariknya, tersedia kulkas di setiap kamar, sehingga Anda bisa menyimpan makanan atau minuman apapun di sana.

Akses wifi gratis di kamar atau di area umum hotel, juga disediakan. Kolam renang dan resto juga sudah tersedia untuk memanjakan hari-hari Anda. Hotel ini juga dekat dengan fasilitas umum.

  1. Golden Tulip Essential

sama seperti Batiqa Hotel, Hotel Golden Tulip Essential juga dekat dengan bandara. Jaraknya sekitar 1,7 km dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Tersedia juga fasilitas wifi serta parkir gratis di sana.

Fasilitas di dalam kamar juga lengkap, seperti TV, AC, dan berbagai perlengkapan lainnya. Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang dengan panorama yang indah serta hidangan lezat di restoran hotel. Tersedia juga fasilitas penyewaan mobil bagi Anda yang ingin berjalan-jalan seputar kota, berwisata, serta menuju ke beberapa tempat umum.

  1. Ayola First Point Hotel

Lokasinya yang hanya berjarak 3,9 km dari bandara menjadikan Ayola First Point Hotel menjadi rujukan banyak pengunjung. Hotel ini tak pernah sepi pengunjung. Selain karena mudah diakses dari bandara, fasilitasnya sangat lengkap dengan panorama lingkungan hotel yang menawan. Bahkan, layanan hotelnya sangat eksklusif karena menyediakan jasa antar jemput gratis.

Tarif kamarnya juga terjangkau dengan fasilitasnya yang lengkap, meliputi meja, tempat tidur, kursi, almari, TV layar datar dilengkapi saluran satelit, dan AC. Akses wifi gratis juga tersedia. Pusat kebugaran dan kolam renang juga tersedia untuk seluruh tamu hotel. Anda bisa memanfaatkan jasa sewa mobil yang disediakan sebagai alat transportasi.

  1. Prime Park Hotel

Tidak hanya strategis dan berfasilitas lengkap, ada yang unik dari hotel ini. prime Park Hotel didesain berbeda dari yang lain. Hotel yang istimewa ini punya bangunan unik dan menarik yaitu setiap kamarnya didominasi desain klasik. Lantai kamarnya bernuansa cokelat dengan sekat dinding yang terbuat dari kayu. Penerangan warm light juga sudah disediakan.

Setiap kamar hotel juga dilengkapi AC, mini bar TV berlayar datar, serta perlengkapan lainnya. Hotel yang hanya berjarak 1,7 km dari bandara ini juga menyediakan fasilitas pusat kebugaran, kolam renang, dan resto yang lengkap. Fasilitas untuk bisnis juga disediakan.

  1. Hotel Premiere Pekanbaru

Hotel Premiere di Pekanbaru ini bisa diakses dari bandara dalam waktu 15 menit saja. Hotel full facility ini mempunyai 161 kamar yang dilengkapi TV berlayar datar, meja, kursi, dan AC. Fasilitas area hotel juga lengkap, seperti kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan pusat pijat. Anda bisa reservasi secara online untuk pesan kamar hotel sesuai pilihan.

  1. Pesonna Hotel

Pilihan berikutnya adalah Pesonna Hotel. Sebagai salah satu hotel yang strategis, Pesonna Hotel sangat memperhatikan kepuasan pengunjung. Hotel yang berjarak 5 km saja dari bandara ini menyediakan fasilitas antar jemput gratis menuju hotel. Setelah sampai di hotel, Anda bisa langsung dimanjakan dengan panorama area hotel, termasuk kolam renang outdoor menakjubkan.

Kamar hotelnya sangat homey dengan desain yang nyaman. fasilitasnya juga lengkap karena setiap kamarnya dilengkapi tempat tidur, TV, AC, wifi, dan peralatan lainnya untuk mandi dan tidur. Tarif kamarnya juga terjangkau sesuai dengan tipe yang dipilih.

Berbagai pilihan hotel Pekanbaru tersebut mampu memudahkan Anda. Akses transportasi jadi lebih mudah. Anda bisa menggunakan fasilitas hotel untuk menunjang berbagai kebutuhan selama menginap di sana. Untuk itu, jangan cemas ketika harus menginap di Pekanbaru karena sudah tersedia hotel yang strategis juga menyediakan fasilitas lengkap.