Harga Paving Block Per Meter

Butuh paving block murah untuk menutupi permukaan tanah di halaman rumah? Yuk coba bahas lebih dalam paving block berikut ini.

Bagi kamu yang ingin meratakan permukaan tanah untuk halaman rumah, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa macam model paving block dan harganya. Hal ini bertujuan agar sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Perlu diketahui, paving block atau juga disebut conblock ini merupakan salah satu bahan bangunan yang berfungsi untuk meratakan permukaan tanah, baik untuk halaman rumah, lahan rumah, atau lainnya. Dengan memasang paving block, tentunya permukaan tanah lebih rata dan juga tidak mudah becek saat musim hujan datang. Bagi kamu yang ingin beli paving block, ketahui terlebih dahulu model, bahan, hingga harga paving block per meter.

Model dan Harga Paving Block per Meter

Hal pertama yang harus kamu perhatikan saat membeli paving block adalah jenis yang kamu inginkan. Apakah kamu ingin membeli paving block dengan jenis bata, grass block dan lainnya. Hal ini tentunya akan berpengaruh pada berapa jumlah conblock yang dibutuhkan untuk per meternya. Model conblock juga berpengaruh pada harga paving block per meter dan tentunya kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Berikut model dan harga paving block yang harus kamu ketahui:

  • Paving Block Model Cacing: Paving model ini juga disebut sebagai paving zigzag dan harga paving block per meter persegi ini berkisar antara Rp 75.000 hingga Rp 100.000. Untuk per meter perseginya kamu membutuhkan 39 pcs dan bisa memilih warna yang sesuai dan juga pilihan ketebalan dari 6 hingga 10 cm.. Kamu bisa beli paving block cacing ketebalan 6 di kisaran harga Rp 75.000 – Rp 90.000 dan untuk ketebalan 8 di kisaran harga Rp 85.000 – Rp 100.000.
  • Paving Block Model Bata: Model yang satu ini merupakan model yang sering digunakan. Bagi kamu yang sedang mencari paving block bata, kamu bisa mendapatkannya dengan beragam rentang harga sesuai dengan warna dan juga ketebalannya. Rentang harganya adalah Rp 75.000 – Rp 120.000 per 44pcs. Untuk ketebalan 6 cm, kamu bisa mendapatkan harga Rp 75.000/44pcs untuk warna natural dan harga Rp 90.000/44pcs untuk yang berwarna. Sedangkan untuk ketebalan 8, kisaran harganya Rp 85.000 hingga Rp 100.000. Untuk ketebalan 10, kamu bisa mendapatkan harga Rp 110.000 hingga Rp 120.000.
  • Paving Block Model Topi Uskup: Model Topi Uskup ini biasanya banyak digunakan untuk lahan parkir dan lainnya. Kisaran harga paving block per meter diantara Rp 80.000 hingga Rp 100.000. Untuk per meter perseginya, kamu membutuhkan conblock topi uskup sebanyak 33 pcs. Kamu bisa memilih berdasarkan ketebalan atau juga warna yang bisa kamu sesuaikan.
  • Paving Block Model Ubin Set: Harga paving block per meter dari model ubin set berkisar Rp 90.000 hingga Rp 115.000. Biasanya model ubin set ini banyak digunakan untuk menutup permukaan tanah di taman baik di rumah atau taman kota. Untuk per meter perseginya, kamu membutuhkan paving block ubin set sebanyak 22 pcs dan bisa dibedakan berdasarkan ketebalannya. Jika kamu membutuhkannya untuk taman di belakang rumah, kamu bisa menggunakan ketebalan

Nah itu dia beberapa gambaran harga paving block per meter. Bagi kamu yang ingin cari harga paving block murah, kamu harus menyesuaikan dengan budget kamu. Tidak hanya itu, jangan terkecoh dengan harga paving block murah karena bisa saja kualitasnya sangat buruk. Jika menggunakan conblock dengan kualitas buruk, maka tidak akan awet dan gampang ambles. Jika anda ingin pesan paving block bisa hubungi ciptajayamandiri dengan menghubungi nomer berikut +62 812-1333-0496. Terimakasih