Hanya 60 Detik Persetujuan Kredit Cepat dari Digibank KTA

Saat ini perbankan terus melakukan inovasi demi memberikan kemudahan bagi nasabah maupun calon nasabah dalam memperoleh pinjaman kredit cepat tanpa jaminan. Salah satunya adalah dengan menghadirkan layanan digibank KTA untuk mendapatkan dana tunai dari digibank by DBS. Dengan menggunakan digibank KTA, nasabah atau calon nasabah bisa memperoleh pinjaman kredit cepat hanya dengan waktu persetujuan dalam 60 detik saja.

Kelebihan lainnya, dari digibank KTA juga terletak pada kemudahan pengajuan dan kecepatan dalam proses persetujuan. Dimana anda bisa apply 24 jam.

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

– lengkapi data diri

– tunggu konfirmasi persetujuan kredit

– pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.

Dengan kepastian persetujuan pinjaman kredit cepat hanya dalam waktu 60 detik jadi kita tidak perlu was-was. Pengajuan mudah, persetujuan dalam hitungan detik.

Persyaratan Pengajuan Digibank KTA

Untuk persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan kredit cepat ini hanya perlu menggunakan e-KTP, tanpa dokumen lainnya. Selain itu, pastikan bahwa usia anda minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan.

Syarat lainnya, lokasi domisili atau bekerja di Jabodetabek, Bandung, Semarang atau Surabaya. Soal syarat besaran penghasilan, hampir sama seperti pengajuan pinjaman lain yaitu penghasilan kotor minimal Rp 3 juta per bulan. Sebagai catatan, bila anda berprofesi sebagai karyawan, masa kerja minimal 1 tahun. Bagi profesional, masa kerja minimal 2 tahun. Khusus bagi wiraswasta, dengan bisnis sudah berjalan minimal 2 tahun.

Cara Pembayaran Cicilan digibank KTA

Untuk cara pembayaran cicilan digibank KTA bisa dengan sistem autodebit dari rekening digibank Savings. Sebelumnya perlu mengisi saldo rekening melalui layanan transfer antar bank dan pilih bank tujuan PT Bank DBS Indonesia atau bisa juga masukkan kode bank 046.

Caranya hampir sama ketika kita transfer ke bank lainnya. Masukkan nomor rekening digibank Savings dan ikuti saja instruksi selanjutnya. Untuk melihat tujuan nomor rekening digibank Savings kamu, klik “Lihat Rekening” pada halaman utama di Aplikasi digibank by DBS.

Transfer ini dapat dilakukan melalui atm bersama atau prima. Caranya Pilih Transfer atau Pemindahbukuan dan masukkan Kode Bank, nomor rekening tujuannya, dan ikuti instruksi berikutnya.

Dengan kredit cepat dari digibank anda bisa gunakan untuk berbagai keperluan misalnya untuk modal nikah, traveling, upgrade otomotif dan lainnya. Jadi segera ajukan kredit cepat ini sekarang juga.

Jangan pakai image ini karena masih pakain nama digibank KTA Instan.

Untuk non nasabah pakai yg ini untuk cara pengajuan

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank