Fakta Pemilik Gunny Straps Official : “Watch Freak” Sejak Kecil

Gunny Straps Official adalah brand tali jam tangan yang telah teruji kualitasnya. Jenis tali jam tangan ini pada awalnya didirikan oleh Peter Gunny pada tahun 2008 yang bermula dari industri rumahan. Berbagai macam riset menghasilkan inovasi yang bisa kamu lihat di ribuan tali jam tangan yang bisa kamu pesan. Salah satu distributor yang bisa kamu pakai untuk mendapat produk tali jam tangan ini adalah dengan membuka website gunnystrapsstore.com. Website ini berisi berbagai macam informasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapat tali jam tangan sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu pelanggan yang puas dengan kualitas dan keunikan Gunny Straps Official adalah aktor terkenal Hollywood, yaitu Arnold Schwarzeneger. Aktor tersebut sangat menyukai produk yang dihasilkan oleh Peter Gunny. Melalui wawancara yang dibeberkan oleh salah satu media, Arnold sangat menyukai dan menghargai tali jam tangan yang terbuat dari bahan dasar kulit milik Peter. Sebelum melihat lebih jauh bagaimana produk yang dijual, inilah fakta yang bisa kamu ketahui dari Peter Gunny.

Watch freak

Kesuksesan Peter Gunny dalam mengembangkan Gunny Straps Official berawal dari kecintaannya terhadap jam tangan. Bahkan kecintaannya tersebut sudah mulai tumbuh sejak ia kecil. Salah satu merk atau brand jam tangan internasional yang menjadi idolanya adalah brand jam tangan Casio. Selain itu, Peter Gunny juga dikenal sangat menyukai brand jam tangan bernama Panerai. Peter menganggap semua jenis jam tangan memiliki model yang mengagumkan.

Membuat sendiri tali jam tangan yang tidak bisa ia temukan di pasaran

Alasan Peter Gunny mendirikan Gunny Straps Official adalah karena keresahannya yang tidak bisa menemukan tali jam tangan yang sesuai dengan keinginan Peter. Peter sangat menyukai tali jam tangan yang terbuat dari kulit karena terlihat klasik dan elegan. Namun, pada saat dulu, ia tidak bisa menemukan tali jam tangan yang sesuai. Itulah mengapa ia memutuskan untuk membuat tali jam tangan sendiri. Peter berkata bahwa jiwa seni yang ia kembangkan sejak kecil sangat membantunya untuk mengembangkan Gunny Straps Official. Tentu saja usahanya tidak selalu berjalan mulus. Peter harus menjaga konsistensi, keinginan untuk belajar dan rajin untuk bereksperimen agar mendapat kualitas yang sesuai dengan standarnya.

Butuh waktu bertahun-tahun untuk menghasilkan straps yang bagus

Kerja keras Peter terlihat dari berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk membuat suatu inovasi baru. Biasanya, strap baru bisa mantap dijual ke pasaran setelah melewati proses selama dua hingga lima tahun. Riset yang ia lakukan menjadikan Gunny Straps Official dikenal di mata dunia melalui beberapa model tali jam tangannya, seperti 74 series, caitlin series dan lain-lain.

Itulah beberapa fakta yang bisa kamu ketahui dari Peter Gunny, pendiri sekaligus pemilik Gunny Straps Official.