Deretan Senjata Paling Berbahaya di Free Fire Game!

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik dan paling populer diabad sekarang. Bahkan, semakin hari semakin banyak saja orang yang tertarik untuk memainkan game ini lho. Dari sekian banyaknya jenis senjata yang ada di Free Fire game, pada kesempatan kali ini akan membahas beberapa jenis senjata terbaiknya. Nah, biar kalian gak penasaran, mari kita simak saja langsung ulasna dibawah ini:

* Groza

Jenis senjata pertama di game Free Fire yang paling berbahaya, yakni bernama Groza. Tak hanya di Free Fire, ternyata Groza juga merupakan salah satu jenis senjata yang sangat ditakuti di game PUBG lho! Ya, terang saja demikian, sebab senjata yang satu ini menggunakan peluru berukuran 7,60 dan memiliki rate of fire yang cukup tinggi. Bahkan yang lebih mengerikannya lagi, senjata tersebut dapat menghasilkan damage yang lumayan besar. Akan tetapi, senjata Groza ini hanya bisa kamu dapatkan dari air drop saja. Jika kamu sedang hoki, maka senjata Groza ini bisa kamu dapatkan. Pasalnya, ketika kamu mengupayakan air drop, maka isinya bisa beragam item.

* M14

Selain Groza, M14 juga merupakan salah satu senjata di game Free Fire yang paling menakutkan. Soalnya, senjata ini mampu memberikan damage yang sangat besar serta bisa ditembakan secara semi – otomatis tanpa harus kamu kokang setiap kali menembak seperti halnya jenis senjata AKM. Bahkan yang lebih menariknya lagi, senjata tersebut bisa kamu temui dimana saja lho. Dengan begitu, kamu dapat menggabungkannya dengan senjata yang mempunyai DPS tinggi seperti AR maupun SMG.

* Shotgun M1014

Apakah kamu menyukai pertempuran dengan jarak yang sangat dekat? Jika iya, maka senjata inilah yang paling recommended. Ya, hal itu memang benar adanya, dimana shotgun selalu unggul dalam pertempuran jarak dekat. Soalnya, shotgun ini mampu menghasilkan damage yang sangat besar karena pelurunya yang berukuran besar. Bahkan, cukup dengan satu hingga dua tembakan shotgun saja sudah bisa melumpuhkan musuhmu lho. Dengan demikian, maka tak heran juga senjata yang satu ini sangat ditakuti oleh para pemain game Free Fire.

* VSS

VSS ini bisa dikategorikan sebagai jenis senjata kecil, namun sangat efektif digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Belum lagi ditambah dengan karakteristik silent yang dimilikinya, sehingga VSS dinobatkan sebagai salah satu jenis senjata paling berbahaya di Free Fire. Dari segi damagenya, senjata VSS ini memang tidak terlalu kuat. Tapi senjata ini bisa digunakan dari jarak yang sangat jauh, sehingga bisa membuat musuh menjadi kesulitan untuk menemukan arah tembakanmu lho. Bahkan yang lebih menarinya lagi, senjata VSS ini adalah paket lengkap dengan scope serta suppressor.

* AWM

Jenis senjata paling berbahaya berikutnya di game Free Fire, yakni bernama Arctic Warfare alias AWM. Ya, senjata ini memang selalu menjadi andalan bagi para penembak jitu, karena bisa membunuh musuh dalam satu kali tembak meski dilakukan dari jarak yang sangat jauh. Akan tetapi, salah satu kekurangan dari AWM ini harus dikokang setiap kali selesai menembak. Nah, jika kamu menggunakan AWM, maka kamu harus beli diamond free fire murah.

Itulah deretan senjata paling berbahaya di game Free Fire, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.