Daftar Mobil Murah 100 Jutaan Terbaru 2019

Tidak semua orang bisa membeli mobil harga mahal. Banyak orang yang memilih membeli mobil dengan harga murah. Saat ini semakin banyak perusahaan yang mengeluarkan mobil harga murah 100 jutaan. Mobil ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan bisa dijadikan mobil keluarga anda. Memang tidak begitu banyak mobil harga 100 jutaan. Sebagian besar dari tipe mobil low cost green car (LCGC). Untuk lebih jelasnya berikut ini daftar mobil murah harga 100 jutaan yang bisa anda miliki.

New Daihatsu Ayla

Jika ingin membeli mobil new daihatsu ayla harga 100 jutaan, bisa membeli tipe D. fitur di mobil ini memang masih terbatas. Belum ada fitur ac, sehingga kondisinya masih biasa saja. Selain itu bagian velg, masih menggunakan velg kaleng. Selain itu belum itu belum dilengkapi dengan airbag dan abs, sehingga harganya semakin murah. Namun untuk mesinnya cukup bagus,dibekali mesin 1Kr-De 3 silinder kapasitas 998 cc. mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksimum 65 PS pada 6000 rpm. Sedangkan torsi maksimal 86 Nm pada 3600 rpm. Bagian sistem bahan bakarnya juga sudah menggunakan sistem EFI. Jika ingin fitur yang lebih lengkap namun harga lebih mahal, bisa memilih tipe D+.

Datsun Go+

Datsun go+ dibandrol sekitar 98 jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk kelas mobil lcgc. Penjualan datsun go+ di indonesia cukup laris manis. Apalagi kapasitas mesinnya lebih besar dibandingkan daihatsu ayla. Mesin datsun go+ memiliki kapasitas 1198 cc, bisa mengeluarkan tenaga maksimal 69 ps dan torsi maksimal 104 nme. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan power sterring dan AC. Tapi sayangnya belum dilengkapi dengan fitur immobilizer dan alarm. Di segi keselamatan tidak perlu khawatir. Mobil ini sudah dilengkapi dengan driver airbag sehingga pengemudi aman dari benturan. Walaupun harganya murah namun tidak murahan.

Suzuki Karimun Wagon R GA

Harga mobil ini sangat terjangkau, hanya sekitar 96 jutaan saja. Namun memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Mobil buatan suzuki ini bisa menampung 5 orang. Menggunakan mesin D26F 1Kr De DOHC kapasitas 998 cc. tenaga maksimunnya sebesar 68 ps/6200 rpm dan torsi maksimum 90Nm/3500 rpm. Sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Seperti ac, power steering, immobilizer, central lock, lampu multireflector blue eyes dan lainya. Namun sayangnya desain mobilnya terlihat biasa saja. Tidak seperti mobil lainnya, yang sudah memiliki desain modern dan elegan

Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag

Masih dari suzuki karimun wagon, namun seri yang berbeda. Untuk seri ini sudah dilengkapi dengan airbag. Untuk tipe mesin dan fitur lainnya pun hampir sama. Menggunakan mesin kapasitas 998 cc dengan daya maksimum 68 ps/6200 rpm. Fiturnya memang lebih lengkap, karena bagian depan dilengkapi dengan airbag. Airbag berfungsi melindungi pengemudi dari benturan. Harga mobil ini juga lebih mahal, sekitar 98 jutaan. Dibandingkan seru R GA, memang sedikit lebih mahal.

Tidak begitu banyak mobil murah di Indonesia. Apalagi yang memiliki spesifikasi dan fitur lengkap. Jika ingin membeli mobil yang lebih bagus, anda bisa membeli mobil bekas. Harganya lebih murah dan memiliki spesifikasi bagus. Untuk mobil baru, memang jarang yang memiliki harga murah dan spesifikasi lengkap. Sebagian besar harganya 100 juta keatas. Belilah mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Demikian infromasi yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat.