Booking Tiket Kereta Sekarang Juga dan Rasakan Keseruan Berwisata ke Garut

Garut merupakan daerah yang berlokasi di bagian timur Jawa Barat, yang selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara. Ya, tentu saja hal itu juga tidak terlepas dari destinasi wisatanya yang sangat indah, serta kearifan masyarakat lokalnya. Namun yang jadi pertanyaannya, apakah kalian sudah tahu tempat wisata terbaik mana sajakah yang ada di Garut? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang tempat-tempat wisata terbaik di Garut, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Talaga Bodas

Tempat wisata pertama yang paling ngehits di Garut, yakni bernama Talaga Bodas. Ya, tempat wisata yang satu ini sering dijadikan konsep prewedding, dikarenakan pesona alamnya yang memang begitu indah. Disini anda dapat menikmati keindahan kawah putih dari Gunung Talaga Bodas yang sangat eksotis. Tak hanya itu saja, anda dapat menikmati alam sekitarnya sambil berjalan-jalan di perbukitan. Bahkan, terdapat pula kolam pemandingan air hangat yang siap memanjakan tubuh anda. Namun, air kolam tersebut berasal dari pegunungan sehingga airnya agak sedikit berbau belerang. Meski demikian, air belerang ini bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan bagus untuk kesehatan kulit lho. Lantas, dimanakah lokasinya? Mengenai lokasinya, Talaga Bodas ini bisa anda jumpai di Jl. Talaga Bodas No. 5, Desa Sukamenak, Kec. Wajanaraja, Kab. Garut, Jawa Barat.

  1. Kebun Mawar Situhapa

Selain Talaga Bodas, Kebun Mawar Situhapa juga merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Garut. Saat baru pertama kali berada disini, maka anda akan dibuat takjub oleh pemandangan berupa kebun mawar yang sangat indah nan romantis. Belum lagi ditambah dengan udaranya yang sejuk, yang tentu saja akan membuat anda merasa ingin berlama-lama disana. Menurut kabar yang beredar, di Kebun Mawar Situhapa ini setidaknya terdapat lebih dari 500 jenis bunga mawar lho. Selain dapat menikmati hamparan kebun bunga mawar, disini juga anda dapat menikmati keindahan Gunung Papandayan, Gunung Cikuray, dan Gunung Guntur. Bahkan, terdapat pula penginapan-penginapan dengan fasilitas nyaman yang siap menjadi tempat penginapan sementara untuk anda. Bagi anda yang ingin mengunjungi Kebun Mawar Situhapa, silahkan datang saja ke alamay Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukaraya, Kab. Garut, Jawa Barat.

  1. Leuwi Korsi

Indah, tenang, sejuk, dan asri, itulah kesan-kesan yang akan anda rasakan setelah berada di Leuwi korsi. Disini banyak sekali spot-spot menarik yang tentunya sangat cocok untuk dijadikan foto-foto. Terutama airnya yang berwarna biru sebening Kristal, yang membuat siapa saja pasti ingin segera untuk berenang di kolam alami Leuwi korsi tersebut. Mengenai lokasinya, Leuwi Korsi ini berada di Desa Bungbulang, Kec. Bungbulang, Kab. Garut, Jawa Barat.

  1. Leuwi Tonjong

Tempat wisata terbaik di Garut terakhir yang jangan sampai anda lewatkan, yakni bernama Leuwi Tonjong yang berlokasi di Kampung Rontong, Desa Jayamukti, Kec. Cihurip, Kab. Garut, Jawa Barat. Selain menyajikan panorama alam yang sangat menakjubkan, harga tiket masuknya juga sangat murah meriah lho. Ya, harga tiket masuk ke Leuwi Tonjong ini hanya sebesar Rp 15 ribu saja per orangnya.

Itulah beberapa tempat wisata terbaik di Garut yang tentunya jangan sampai kalian lewatkan. Nah, bagi kalian yang ingin booking tiket kereta via online, segera kunjungi situs Mister Aladin sekarang juga.

Sumber : https://tickets.misteraladin.com/Agency/HomeKAI