Beli Innisfree Jeju Orchid Eye Cream Di iLotte.com, Lalu Rasakan Beberapa Manfaatnya 

Jaringan kulit yang dimiliki area sekitar mata lebih tipis jika dibandingkan dengan bagian lainnya yang berada diarea wajah. Hal tersebut akan menyebabkan adanya masalah yang berbeda antara area disekitar mata dengan kulit wajah secara menyeluruh. Kebanyakan orang khususnya wanita akan menggunakan produk kosmetik eye cream untuk menghilangkan area hitam atau mata panda. Munculnya kantung mata atau mata panda ini bisa disebabkan karena wajah memiliki masalah kekeringan dan juga area sekitar mata memiliki permasalahan lingkaran hitam ataupun garis halus disekitar mata. Area sekitar mata juga lebih mudah berkerut dan memunculkan gejala gejala penuaan dini lebih awal jika dibandingkan dengan bagian yang lainnya. Oleh karena itu sangat diperlukannya penggunaan eye cream atau krim mata.

Karena kulit di sekitar mata itu lebih tipis sehingga akan lebih membutuhkan hidrasi. Tetapi dikarenakan lebih tipisnya kulit diarea mata tersebut, maka sebaiknya menggunakan cream dengan tekstur yang tidak terlalu pekat. Oleh karena itu meski eye cream ini biasanya akan memberikan hidrasi yang lebih jika dibandingkan dengan moisturizer biasa, tetapi eye cream ini lebih ringan teksturnya. Sehingga tidak akan menggangu penggunaan make up di wajah. Untuk permasalahan hidrasi tersebut sebaiknya menggunakan eye cream dari anti aging range.

Jika kamu salah seorang wanita yang suka menggunakan eye cream sebagai salah satu rangkaian skin care routine dimalam hari. Maka kamu wajib melirik salah satu eye cream dari merk terkenal yang berasal dari Korea yaitu Innisfree. Innisfree Eye Cream ini tidak hanya menawarkan aroma yang harum saja tetapi skin care yang satu ini juga memiliki manfaat anti aging yang berfungsi untuk menangkal kerutan dan juga garis halus.

Eye Cream ini sendiri adalah salah satu skin care routine di malam hari yang berfungsi untuk melembapkan. Cream ini sama saja dengan moisturizer biasa yang lebih ditujukan untuk bagian sekitar mata dengan kulit yang lebih tipis dan rentan mengalami kerusakan, terlebih ketika munculnya garis halus. Salah satu eye cream dari merk Korea Innisfree dapat dijadikan pilihan yang paling tepat, terlebih dari seri Jeju Orchidnya.

Kemasan Jeju Orchid Eye Cream dari Innisfree ini sama saja dengan kemasan dari seri orchid yang lainnya yaitu jar nya didominasi dengan warna ungu muda. Tetapi yang menjadi pembedanya adalah Innisfree Jeju Orchid Eye Cream ini lebih mengutamakan manfaat anti agingnya jika dibandingkan dengan Innisfree Green Tea Seed Eye Cream.

Berikut dibawah ini deskripsi lengkap Innisfree Jeju Orchid Eye Cream diantaranya yaitu :

  1. Kandungan

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream 30 ml ini mengandung ekstrak dari anggrek Jeju yang berfungsi sebagai antioksidan. Kandungan ekstrak ini akan memberikan manfaat untuk membuat kulit lebih sehat dan berseri. Didalam produk ini juga adanya berbagai nutrisi yang berfungsi untuk menjaga kulit dari garis halus dan mempertahankan kulit supaya tetap elastis.

  1. Tekstur Dan Aroma

Skin care dari Korea ini memiliki tekstur creamy dengan aroma bunganya yang sangat harum. Ketika cream ini pertama kali dioleskan mungkin akan terasa lengket di kulit, tetapi tidak akan menggangu dan akan hilang dengan sendirinya karena diserap oleh kulit. Formula yang digunakan didalam produk ini terasa melembapkan dan nyaman digunakan karena ringan. Efek melembakannya inilah yang nantinya akan merawat daerah kulit sekitar mata supaya terhindar dari garis halus. Pasalnya ketika kulit memiliki kelembapan yang cukup maka akan membuatnya lebih elastis dan tidak mudah terbentuknya garis halus.

Cara menggunakan Innisfree Jeju Orchid Eye Cream ini : Cream ini dapat digunakan pada bagian sisi pelipis hingga sekitar 1 cm dibagian bawah mata, dan bukan langsung mengaplikasikannya pada bagian bawah lower lashes ataupun kelopak mata. Kamu bisa mentotolkan beberapa titik cream ke daerah tersebut lalu meratakannya dengan menggunakan jari. Hindari penggunaan cream yang terlalu dekat dekat mata karena dikhawatirkan nantinya cream justru bisa menyebabkan iritasi dan akan masuk ke mata secara tidak sengaja.

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream sangat cocok digunakan oleh mereka para wanita yang suka begadang untuk menonton film film Korea. Pasalnya kegiatan begadang ini akan membuat menjadi hitamnya bagian sekitar bawah mata sehingga seperti mata panda. Penggunaan Innisfree Jeju Orchid Eye Cream bagi mereka sangatlah tepat, karena dengan menggunakan produk ini maka akan dapat disamarkannya lingkar hitam dibagian bawah mata dalam waktu sekejap. Pasalnya produk Innisfree Jeju Orchid Eye Cream ini memang dibuat khusus untuk memperlambat penuaan dan area sekitar mata yang tipis dan sensitif akan menjadi lebih halus.

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Komposisi Innisfree Jeju Orchid Eye Cream ini terbuat dari Anggrek Jeju yang tumbuh dengan berharga. Didalam anggrek jeju ini adanya energi vitalitas yang luar biasa untuk bisa mekar ditengah udara dingin musim salju. Melalui sebuah penelitian yang dilakukan selama betahun tahun, dimana dikembangkannya anggrek jeju ini dan diformulasikan sehingga dihasilkannya Orchid Elixir TM yang sempurna kerjanya bersama kandungan bahan aktif lainnya yang berfungsi untuk meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, dan juga mengembalikan kekuatan kulit secara alami. Dengan melakukan perawatan menggunakan rangkaian dari anggrek jeju ini maka akan dapat membantu kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya.

Tetapi adanya beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menggunakan Innisfree Jeju Orchid Eye Cream ini diantaranya yaitu :

  1. Tidak menggunakan produk ini pada kulit yang luka, eksim, dan juga alergi kulit yang lainnya.
  2. Mengenhentikan penggunaan produk ini dan segera menghubungi dokter jika adanya beberapa gejala yang mucul seperti dibawah ini :
  • Merah, bengkak, gatal, dan tanda alergi yang lainnya.
  • Jika munculnya gejala gejala alergi pada kulit setelah terkena paparan matahari secara langsung.
  1. Saran Penyimpanan
  • Setelah menggunakan produk ini maka pastikan kemasannya itu dalam keadaan tertutup.
  • Menjauhkan produk ini dari jangkauan anak anak.
  • Tidak menyimpan produk ini di temperature ekstrim (tinggi dan rendah), serta menghindarkan produk terkena sinar matahari langsung.
  1. Produk ini mengandung albutin (lebih daru 2 %) yang dapat menyebabkan sedikit rasa gatal setelah menggunakannya berdasarkan physical clinical test.

Kamu bisa mendapatkan satu jar Innisfree Jeju Orchid Eye Cream dengan harga sekitar Rp. 300.000, dimana kamu bisa mendapatkannya di beberapa gerasi resmi Innisfree yang hadir di beberapa Mall Jakarta. Atau kamu juga bisa membelinya secara online di iLotte.com. iLotte ini sendiri merupakan sebuah e-commerce tempat belanja online yang menjamin keaslian dari sebuah barang. Di iLotte ini disediakannya barang barang asli yang akan menjamin konsumennya untuk mendapatkan produk kosmetik yang terbaik dengan cara yang aman.