Aplikasi Berita Terbaik

Generasi Millenial juga Gen-Z merupakan generai yang sudah jarang mengkonsumi berita melalui media cetak. Melainkan dari media digital seperti gadget yang lebih cepat dan bisa dilakukan dimana saja. bahkan saat ini demi menunjang kepraktisannya kini hadi pula aplikasi baca berita, dengan mengunduhnyam kamu tidak akan ketinggalan update berita terkini. Dibawah iani aka nada aplikasi media informasi yang bisa kamu download baik di google play atau app store, yang juga disertai sedikit review misalkan review aplikasi idn times dan aplikasi lainnya. Yuk simak dibawah ini.

  1. Line Today

Line today adalah penyedia berita yang menjadi sati dnegan aplikas chatting kamu bisa mengaksesnya lewat Line atau download langsung Line Today di Google Play Store sebagai news aggregator yang membuat pengguna bisa membaca artikel-artikel piliha portal berita online. Jika kamu merupakan pengguna Line, kamu bisa mendapatkan informasi terbaru melalui chat.

  1. com

Selanjutnya ada Kompas.com selain melalui website nya kamu juga mengaksesnya lewat aplikasi yang tersedia di Play Store. Tidak jauh berbeda dengan yang lain, ada berbagai kanal yang bisa diakses, Muali dari berita nasional, ekonomi, Internasional dan lainlain. Yang menarik adalah. Kompas.com memiliki fitur untuk menyesuaikan fitur tulisan. Fitur ini cocok untuk kamu yang memiliki penglihatan yang kurang baik, Tersedia juga fitur night mide untuk menggelapkan layar sehingga tampilan terasa lebih nyaman dilihat.

  1. IDN Times

Selain versi web yang bisa diakses dari browser, IDN times juga hadir dalam bentuk aplikasi di Playtore. Ini merupakan aplikasi baca bertita yang wajib kamu download. Alasannya ada beberap keunggulan yang ada didalamnya.

Yang pertma kamu akan mendapat update informasi terkini dengan lebih cepat dari berbagai kanal, ulai dari berita nasional, lokal, internasional, entertainment, sampai lifestyle. Kedua dengan mebggunduh aplikasi IDN times, pengalaman membaca akan jauh lebih nyaman, karena tidak akan terhalang iklan yang mengganggu tampilan berita. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa bergabung di IDN time Community yang merupakan wadah untuk, menaylurkan bakat menulsimu. Dan kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang dari artikel dari aplikasi berita terbaik.

  1. Babe (Baca Berita)

Babe merupakan aplikasi baca berita yang sifatnya miripLine today. Ia mengumpulkan artikel dari berbagai portal berita online untuk disajikan pada para penggunanya. Sampai saat ini Babe lebih unggul dalam berita dalam negeri. Mulai dari informasi seputar politik sepakbola, sampai hiburan semanya tersedia. Bukan hanya itu saja, Babe menjamin keakuratan berita yang mereka muat, Biasanya tim Babe mengambil artikel yang berasal dari media online terpercaya, seperti IDN Times, CNN, Detik juga Tempi dan banyak lagi yang lainnya.

  1. CNN Indonesia – Berita Terkini

Selanjutnya ada CNN Indonesia. Cabang perusahaan dari CNN Internasional yang masuk ke dalam salah satu editor choice. Seperti aplikasi berita lainnya, kamu busa mengakses berbagai jenis informasi di sini.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan akses untuk menonton siarang langsung CNN TV Indonesia dnegan mengunduh aplikasi ini. Jadi, saat kamu sedang malas membaca kamu bisa membuka live streaming-nya.

Nah dari 5 aplikasi diatas, mana nih yang penah kamu coba. Bisa dibilang penting juga lho mempunyai aplikasi berita di Smartphone, supaya anda tidak tertinggal update saat anda sibuk melakukan aktifitas.