TV LED Samsung Dengan Kemampuan Multimedia dan Internet

Friday, May 5th, 2017 - Tutorial Hijab

Advertisement

Samsung Group pertama didirikan di Seoul Korea pada tahun 1938 sebagai perusahaan ekspor-impor yang kemudian berkembang secara pesat. Tidak hanya di sektor produksi, Samsung juga merambah sektor jasa hingga saat ini. Dari beragam produk yang dimiliki, TV LED Samsung merupakan produk yang sangat diminati oleh pasar karena jaminan kualitas yang handal. Produk LED TV dengan berbagai tipe bisa kita jumpai di pasar Indonesia dengan harga spesial.

Produk TV LED Samsung di Indonesia

Light Emiting Diode atau lebih dikenal dengan istilah LED merupakan salah satu teknologi terkini yang diterapkan dalam monitor TV. Aplikasi teknologi LED pada perangkat TV LED Samsung mendapatkan respon positif dari pasar dengan tingginya nilai penjualan produk yang ada. Untuk menjawab kebutuhan pasar yang memiliki selera dan segmen beragam, Samsung melakukan produksi berbagai tipe TV dengan teknologi LED yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Advertisement

Samsung TV LED UA32J5100

Dari segi tampilan, TV LED Samsung dengan tipe ini cukup menarik dengan desain terkini. Dengan layar 32 inch kita bisa nonton TV dengan lebih leluasa dan nyaman. Dimensi TV tanpa penyangga cukup besar, yaitu 721.4×424.8×66.8 dalam ukuran mm. Tanpa penyangga, maka kita bisa menempelkan TV di dinding sehingga bisa tampak seperti ornamen penghias di rumah minimalis. Namun demikian, kita juga bisa menggunakan penyangga knock down, sehingga kita bisa menempatkannya pada meja atau buffet.

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh tipe ini cukup menarik dengan teknologi terbaru yang diaplikasikan. Dengan resolusi maksimal 1920×1080 maka tampilan layar akan terlihat lebih lega dengan rasio proporsioal. Teknologi pengaturan kontras menggunakan sistem Mega Contrast yang bersifat dinamis sehingga perubahan cahaya dalam ruangan bisa terdeteksi dan disesuaikan dengan layar TV LED Samsung sehingga akan lebih nyaman saat kita gunakan.

Teknologi video yang dimiliki juga menggunakan HyperReal Picture Engine sehingga gambar yang ditampilkan akan semakin mendekati gambar nyata dengan pencahayaan yang sempurna. Dengan Wide Color Enhancer, maka warna yang disajikan pada screen akan membuat gambar tampak lebih hidup seperti menggunakan teknologi 3D. TV LED Samsung tipe ini juga memiliki fitur film mode sehingga kita akan lebih puas bila nonton film dengan menggunakan TV Samsung dengan tipe ini.

TV LED Samsung Dengan Kemampuan Multimedia dan Internet

Selain kemampuan video yang handal, kekuatan audio dari produk LED TV Samsung juga bisa diandalkan. Dengan speaker 2 chanel, maka suara yang dihasilkan akan sangat jernih dan bertenaga. Dengan sistem Dolby Digital Plus yang digunakan, kita bisa menikmati suara stereo yang nyaman untuk dinikmati. Dengan perpaduan antara video dan audio yang prima, maka kita bisa menikmati TV dengan lebih nyaman dan maksimal.

Produk TV LED Samsung ini juga memiliki konektivitas terkini sehingga bisa kita jadikan sebagai perangkat multimedia untuk hiburan di rumah. Dengan slot High Definition Multimedia Interface atau lebih dikenal dengan HDMI maka kita bisa menghubungkan perangkat ini dengan laptop untuk berbagai kebutuhan dengan kualitas grafis yang tinggi. Selain itu, kita juga bisa menghubungkan perangkat game dan menjadikannya monitor sehingga game menjadi lebih mantap dan maksimal.

Selain slot atau interface HDMI, TV ini juga menggunakan slot USB dengan kemampuan membaca berkecepatan tinggi. Dengan demikian, kita bisa membuka file yang kita simpan dalam USB Flashdisk dengan format tertentu. Kita bisa nonton film dengan kualitas yang telah dioptimalkan menggunakan teknologi TV LED Samsung tipe ini. Dengan demikian, meskipun kualitas asli tidak terlalu baik, bila diputar dengan perangkat ini maka akan mengeluarkan potensi maksimal yang dimiliki.

Dari uraian diatas, maka bisa kita simpulkan bahwa selain berfungsi sebagai TV, produk ini juga bisa kita gunakan sebagai perangkat multimedia baik untuk nonton film maupun bermain game. TV LED Samsung dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki bisa kita dapatkan dengan harga terjangkau, yaitu hanya sekitar 5 juta rupiah saja. Harga yang ditawarkan antara satu daerah dengan lainnya mungkin akan berbeda sesuai dengan jarak tempuh untuk distribusi produk.

Samsung Smart TV UHD UA40KU6000 7

TV LED terbaru memperkenalkan teknologi hybrid yang memadukan sinyal RF TV dengan sinyal internet. TV dengan teknologi ini dikenal dengan sebutan smart TV atau TV pintar. Samsung Smart TV saat ini telah beredar dan bisa kita dapatkan di Indonesia. Untuk produk yang memiliki teknologi unggul, kita bisa memilih produk dengan tipe Samsung Smart TV UHD UA40KU6000. Tipe ini memiliki berbagai keunggulan yang bisa diandalkan.

Samsung Smart TV UHD UA40KU6000 7

Produk TV LED Samsung tipe ini memiliki layar LED 40 Inch yang cukup lebar sehingga kita bisa nonton TV dengan lebih leluasa. Dengan resolusi 3840 x 2160 (Ultra HD) maka detail gambar akan lebih terlihat 4x lebih jelas dibandingkan dengan resolusi standar HD. Kemampuan natural mode yang dinamis akan membuat gambar yang dihasilkan lebih mendekati nyata. Rasio gambar yang dihasilkan juga akan lebih nyaman untuk kita nikmati.

Perangkat display yang memadai dan canggih juga disempurnakan dengan kemampuan video dengan teknologi terkini sehingga akan menghasilkan gambar yang sempurna. Spesifikasi TV LED Samsung tipe ini yang dilengkapi dengan UHD Up-Scaling mampu meningkatkan kualitas video meskipun sinyal yang diterima tidak stabil. Dengan teknologi Dynamic Mega Contrast, maka rasio warna yang dihasilkan menjadi lebih mendekati nyata dengan pencahayaan yang membuat image menjadi lebih hidup.

Bila Anda menonton film dengan detail grafis yang tinggi dan berat, terkadang ada beberapa gambar bergerak yang terlihat samar atau kabur dan berkabut. Dengan teknologi Film Mode yang dipadukan dengan Auto motion plus TV LED Samsung menjadi lebih responsif terhadap setiap perubahan grafis dan melakukan penyesuaian dengan cepat. Hal itu membuat gambar yang kita lihat memiliki kualitas yang stabil dari awal hingga akhir.

Selain kemampuan video yang tinggi dan bisa diandalkan, Samsung LED TV juga menggunakan perangkat audio berkemampuan tinggi. Dengan speaker 2 chanel (Bass Reflex dan Down Fairing) maka suara yang dihasilkan akan lebih jernih namun memiliki kekuatan yang tinggi. Dengan aplikasi Digital Technology Sound frekuensi suara bisa secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan dimana TV tersebut ditempatkan sehingga kita bisa menikmati dengan lebih maksimal.

Keunggulan TV ini adalah kemampuannya yang memiliki akses ke internet. TV internet Samsung ini telah memiliki Built in Wireless LAN sehingga bisa terhubung dengan internet. Selain itu, Anda juga bisa berbagi file dengan menggunakan perangkat mobile (smartphone) sehingga file yang diputar di smartphone juga bisa kita nikmati dengan menggunakan TV ini secara bersamaan. TV dengan prosesor Quad Core ini bisa kita dapatkan hanya dengan harga sekitar 7 juta rupiah saja.

Banyaknya varian produk TV LED Samsung membuat kita bisa lebih bebas memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan. Dengan terus berkembangnya teknologi, maka kemajuan dan kemampuan TV akan terus meningkat seiring waktu. Untuk melakukan pembelian, disarankan untuk mencari penjual yang memiliki track dan record baik dalam layanan. Dengan demikian, kita bisa mendapatkan spesifikasi yang tepat dengan harga yang sesuai.

Advertisement
  • tv dgn multimedia
  • tv led multimedia
  • samsung tv led multimedia
Advertisement by Google

TV LED Samsung Dengan Kemampuan Multimedia dan Internet | admin | 4.5
shares