Tips Sukses Bisnis Online

Tuesday, January 17th, 2017 - Ekonomi, Lifestyle

Advertisement

Affiliate atau disebut juga dengan Afiliasi merupakan sebuah bisnis online dimana kita diposisikan sebagai anggota atau cabang. Dengan begitu, jika dianalogikan sebagai dua orang, maka kedua orang itu saling berhubungan dan membutuhkan untuk mencapai tujuan tertentu. Sederhananya, bisnis ini adalah bisnis menjual produk orang lain.

Bisnis online yang satu ini sangat ramai dilakukan karena keuntungannya yang dapat menjadi Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Internet Tanpa Modal. Selain itu, bisnis ini sangat mudah dijalankan karena tidak membutuhkan modal atau paling tidak juga, modalnya hanya sedikit dengan keuntungan yang berkali-kali lipat.

Advertisement

Nah, pertanyaannya adalah, apa yang harus Anda lakukan untuk bisa sukses berbisnis online ini? Simak jawabannya berikut ini.

  1. Bergabung dengan Sebuah Jaringan Afiliasi atau marketplace

Tentu, hal yang paling mendasar adalah bergabung dengan jaringan afiliasi. Anda bisa menemukan banyak sekali jaringan afiliasi yang tersedia. Anda hanya perlu berselancar di internet. Selanjutnya, daftarkanlah diri Anda ke jaringan mereka.

Anda dapat mencoba untuk bergabung dengan marketplace yang akan memberikan anda banyak keuntungan dengan berbagai kemudahan seperti Kudo. Anda dapat mengunjungi website resminya di http://kudo.co.id. Dengan menjadi agen pada marketplace kudo anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dan pilihan produk yang sangat banyak sehingga potensi porofit andapun akan semakin besar.

Aplikasi Agen Kudo

  1. Pintar Memilih Produk

Setelah Anda bergabung ke salah satu jaringan afiliasi (untuk pemula disarankan bergabung ke jaringan yang menjual banyak produk), Anda harus memilih produk yang menguntungkan. Carilah data mengenai produk apa yang memiliki permintaan yang tinggi di pasar. Tentukan pasar dan kemudian pilih produk. Tapi ingat, jangan memilih pasar yang sangat penuh. Alangkah baiknya jika Anda memilih pasar dimana Anda memiliki passion di sana dan mempunyai pengetahuan dasar.

  1. Membuat Blog

Trik selanjutnya ialah membuat blog. Isilah blog tersebut dengan artikel yang membahas mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan produk Anda. Isi artikel Anda kemudian harus menganjurkan produk afiliasi Anda sebagai solusi. Jadi intinya disini adalah Anda berusaha mengarahkan pembeli untuk melakukan pembelian.

  1. Lakukan Promosi

Sebenarnya, konsep blog sama saja dengan promosi, namun alangkah baiknya jika Anda semakin gencar berpromosi ke orang-orang yang berpotensi untuk membeli produk Anda.

Begitulah beberapa trik sukses mendapatkan penghasilan tambahan dengan bisnis online. Cobalah untuk masuk pasar lainnya jika Anda sudah berhasil di 1 pasar dan 1 blog. Intinya, teruslah berkembang dan selalu amanah. Salam sukses bisnis online.

Advertisement
Advertisement by Google

Tips Sukses Bisnis Online | admin | 4.5