Tips Mencari & Membeli Perumahan Murah Berkualitas

Tuesday, September 20th, 2016 - Ekonomi

Advertisement

Mencari perumahan dengan harga murah namun berkualias saat ini sudah semakin sulit, terlebih lagi dengan harga rumah dan property yang semakin tinggi dan akan terus meningkat setiap tahunnya dan bahkan di beberapa tempat selalu meningkat di setiap bulannya. Meskipun semakin sulit namun bukan berarti sudah tidak ada lagi perumahan murah yang memiliki kualitas yang bagus tinggal seberapa gigih dan memerlukan beberapa tips untuk mencari perumahan murah dan mendapatkan nya.

Untuk dapat menemukan perumahan murah dan berkualitas bagi orang yang telah sering bergelut pada bisnis property dan perumahan tentunya tidak terlalu sulit, kebanyakan dari mereka telah mempunyai trik khusus yang tidak diketahui oleh masyarakat umum sehingga dapat dengan mudah mendapatkan rumah dengan harga murah namun berkualitas.

Advertisement

Banyak masyarakat umum yang mempunyai pemikiran bahwa mereka dapat mencari perumahan murah melalui media promosi seperti media cetak maupun internet. Namun perlu anda ketahui bahwa sebagian besar developer perumahan yang memasang iklan di media promosi umumnya adalah para developer perumahan besar dan tentunya perumahan yang ditawarkanpun merupakan perumahan yang memiliki harga cukup tinggi di tambah lagi dengan beban biaya promosi yang dikeluarkan. Oleh karena itu kemungkinan untuk menemukan rumah idaman yang cocok dengan harga murah dan berkualitas tentunya sangat kecil.

perumahan murah

Kebanyakan para developer perumahan murah memang tidak memasang iklan secara eksplisit untuk menghemat biaya promosi, namun ada juga beberapa yang memasang iklan namun dalam skala yang kecil.

Dalam mencari perumahan murah dan berkualitas saat ini diperlukan keuletan dan kecermatan dan ditambah dengan beberapa tips dan trik. Berikut kami berikan beberapa tips yang dapat anda gunakan dalam mecari rumah idaman yang murah namun tetap berkualitas.

Cara mencari perumahan murah dan berkualitas

Cara yang pertama yaitu dengan mengikuti lelang penjualan rumah yang dilakukan baik oleh bank penyedia KPR, perusahaan swasta maupun yang dilakukan oleh pemerintah. Pada umumnya harga lelang akan lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.

Cara yang kedua yaitu dengan membeli perumahan yang baru atau sedang di bangun. Pada umumnya harga yang di tawarkan untuk perumahan yang sedang dalam tahap pembangunan akan relative lebih murah dibandingkan dengan perumahan yang telah siap untuk di tempati dan sudah banyak orang yang membelinya.

Cara selanjutnya yaitu jangan mencari perumahan di perkotaan karena sudah tentu harganyapun akan cukup mahal. Carilah perumahan di lokasi atau daerah yang sedang berkembang namun memiliki potensi yang cukup pesat sehingga anda tidak akan rugi dalam membeli rumah ataupun tanah di daerah tersebut karena di beli dengan harga yang cukup murah namun karena tingkap perkembangan yang bagus harga akan selalu meningkat dengan pesat.

Demikian sedikit uraian dari kami, dan jika anda ingin membeli prumahan murah perhatikan luasan tanah yang akan anda beli karena jika suatu saat anda ingin merenovasi rumah tidak pusing lagi memikirkan lahan. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Advertisement by Google

Tips Mencari & Membeli Perumahan Murah Berkualitas | admin | 4.5
shares