Tips Dalam Memilih Mukena Yang Cantik Untuk Shalat Lebaran Nanti

Wednesday, June 22nd, 2016 - Lifestyle

Advertisement

Memilih mukena saat lebaran nanti bagi seorang muslimah merupakan hal yang cukup penting untuk dilakukan, apalagi saat lebaran nanti merupakan hal yang sangat istimewa bagi anda wanita muslimah yang menginginkan tampilan lebaran lebih baik lagi, terutama saat shalat Idul Fitri. Apalagi untuk saat ini telah banyak berbagai toko online yang mengeluarkan produk mukena lebarannya terutama di hijup.com, untuk itu dengan anda dapat memilih yang terbaik maka dapat menjadikan anda lebih baik lagi saat shalat lebaran nanti.

Mengingat sekarang ini bulan ramadhan akan berakhir dan lebaran yang akan segera datang, sudah waktunya anda dapat memilih mukena lebaran terbaik untuk nanti anda shalat idul fitri. Dan sebagai tips untuk anda dapat memilih mukena terbaik yang cantik berikut ini cara-cara yang dapat anda lakukan.

Advertisement
  1. Memilih model yang sesuai syariat. Model mukena yang sekarang ini banyak berada di pasaran memang banyak memiliki pilihan untuk anda. akan tetapi hal yang penting untuk dilakukan dalam memilih mukena yaitu dari modelnya yang tetap syar’i dan dapat menutup seluruh aurat anda saat shalat nanti.Mukena Lebaran Cantik
  1. Memiliki motif dan corak yang variatif. Adanya motif dan corak yang lebih variatif tentu dapat membuat tampilan anda menjadi lebih cantik dan anggun saat mshalat dengan mukena yang dikenakan. Anda dapat memilih mukena dari segi bordirnya yang berbeda atau yang unik-unik. Akan tetapi harus tetap pula diperhatikan agar motif dan corak yang ada tetap sesuai dengan syariat agama.
  1. Memiliki kualitas yang terbaik. kualitas terbaik dari mukena yang dipilih dapat dilihat dari bagaimana jahitan serta bahan yang digunakannya. Jahitan yang kuat serta bahan terbaik yang dipilih akan membuat mukena yang digunakan menjadi lebih baik lagi, awet, serta menjadi mukena terbaik yang anda gunakan.
  1. Memperhatikan akan warna mukena yang tidak terlalu terang atau mencolok. Mukena yang terbaik dapat anda lakukan dengan memilih mukena yang memperhatikan akan warnanya, misalnya dengan memilih warna yang tidak terlalu terang atau terlalu mencolok. Dengan hal ini tentunya akan ibadah shalat anda menjadi lebih baik lagi tanpa menggangu yang lainnya dengan warna yang terlalu terang atau mencolok.
Advertisement
Advertisement by Google

Tips Dalam Memilih Mukena Yang Cantik Untuk Shalat Lebaran Nanti | admin | 4.5
shares