Tips Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah

Tuesday, November 24th, 2015 - Lifestyle

Advertisement

Pori-pori yang besar dapat menyebabkan berbagai masalah yang terkait dengan jerawat, tetapi dengan perawatan yang tepat pori-pori dapat tetap bersih dan sehat. Faktor hilangnya elastisitas, atau kolagen, dapat menyebabkan pori-pori menjadi membesar. (Orang dengan kulit normal cenderung kering dan cenderung lebih kecil, tetapi tidak selalu.) Keuntungan dari pori-pori yang besar adalah menghasilkan lebih banyak minyak, pelembab untuk meminimalkan efek keriput. Namun, bagi Anda yang ingin mengecilkan pori pori kulit pada wajah, ikuti tips di bawah ini:

  1. Menggunakan pembersih wajah

Produk pembersih wajah adalah hal yang pertama Anda coba untuk mengecilkan pori-pori. Namun saran kamu, pilihlah produk yang cocok untuk corak kulit Anda.

Advertisement
  1. Melakukan facial

Para staylish biasanya melakukan perawatan pembersihan secara mendalam dengan pijat wajah, masker dan hidrasi. Mereka memiliki akses ke teknologi terbaru dan produk kecantikan dengan kualitas terbaik, sehingga mungkin Anda bisa mencobanya.

Tips Cara Alami Mengecilkan Pori Pori Wajah

Tips Cara Alami Mengecilkan Pori Pori Wajah

  1. Menggunakan lemon

Dahi, dagu dan sekitar hidung umumnya menjadi daerah di mana lemak terakumulasi secara lebih. Basahi kapas dengan lemon dan oleskan di daerah yang berminyak. Hindari menggunakan kulit lemon di sekitar mata dan kulit rusak atau ruam. Untuk mengurangi ukuran pori-pori, lemon adalah obat yang efektif dan murah. Hal ini dapat diterapkan dengan cara yang sama untuk menghilangkan lemak dari wajah.

Cara Alternatif Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Cara Alternatif Mengecilkan Pori-Pori Wajah

  1. Masker

Jika Anda memiliki jenis kulit normal dan berminyak, Anda bisa membuat masker dari buah dan tanah liat. Masker pelembab bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk kulit kering sensitif atau teriritasi. Di apotek atau spa, Anda bisa menemukan pilihan masker yang cocok dengan kulit Anda.

Baca Juga : Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami
  1. Scrub

Gunakan kuas atau kain pembersih untuk mengangkat sel kulit mati dan menyingkirkan kotoran beberapa kali seminggu. Pastikan untuk berhati-hati ketika Anda memakai scrub, terutama di daerah sekitar mata.

  1. Retinoid

Obat-obat ini adalah resep yang kuat untuk menembus pori-pori tersumbat, menghilangkan kotoran dan menyebabkan kulit yang terkena mengelupas, mengekspos kulit baru yang segar.

Advertisement
  • cara mengecilkan pori di jidat pria
Advertisement by Google

Tips Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah | admin | 4.5