Tampil Memukau di Kencan Pertama Ternyata Tidak Sulit

Friday, August 5th, 2016 - Lifestyle

Advertisement

Kencan pertama biasanya menjadi penentu bagi keberhasilan hubungan yang akan dibina. Kesan yang baik sewaktu kencan pertama akan membuat pasangan kencan merasa terpukau dan ingin mengenal Anda lebih jauh. Keberhasilan kencan pertama menjadi tantangan bagi banyak orang. Padahal kenyataannya tampil memukau di kencan pertama ternyata tidak sulit.

Bila Anda akan menghadapi kencan pertama, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal sederhana ini. Karena walaupun sederhana, hal ini berdampak besar pada keberhasilan kencan Anda :

Advertisement

Mengenakan Pakaian yang Nyaman

Pakaian yang nyaman akan membuat Anda merasa percaya diri sewaktu kencan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu memakai pakaian bagus yang membuat Anda jadi tidak leluasa. Karena Anda hanya membutuhkan pakaian yang rapi, bersih, dan sesuai dengan tempat kencan. Hal ini akan membuat pasangan kencan Anda merasa terkesan dengan gaya penampilan Anda yang menarik.Smartwatch samsung

Jangan Membahas Hal-Hal yang Terlalu Jauh

Membahas mengenai masa depan pada kencan pertama bukanlah sesuatu yang baik. Pasangan kencan Anda mungkin merasa kalau Anda terlalu terburu-buru dalam menjalani hubungan. Sebaiknya Anda membicarakan topik yang ringan namun menyenangkan mengenai hobi, pekerjaan, atau kegiatan yang kini sedang aktif dijalani.

Aroma Tubuh yang Mempesona

Aroma tubuh yang segar membuat pasangan kencan menjadi terpesona dan merasa nyaman. Namun jangan sampai Anda mengenakan parfum secara berlebihan, ya. Gunakan parfum secukupnya pada bagian leher, dada, dan pergelangan tangan sebelum berkencan. Aroma tubuh dengan varian parfum yang tepat membuat Anda merasa lebih percaya diri ketika berhadapan dengan pasangan kencan.

Jangan Terlalu Sering Membuka HP

Terlalu sering membuka HP bisa menunjukkan kesan bahwa Anda tidak serius berkencan. Untuk menghindari kesan ini, usahaka untuk tidak terlalu sering membuka HP hanya untuk mengecek notifikasi. Solusinya, gunakan saja jam tangan pintar Samsung yang terintegrasi dengan HP Anda. Model jam tangan Samsung masa kini yang bergaya modern tidak kalah menarik dengan jam tangan biasa. Selain melengkapi penampilan Anda, jam tangan pintar juga membuat Anda kelihatan lebih cerdas dan menghargai waktu.

Menjelang kencan pertama nanti, hal yang mesti Anda lakukan adalah memperhatikan keempat hal penting tersebut. Niscaya kencan pertama Anda akan berhasil dan mendukung Anda untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

Advertisement
Advertisement by Google

Tampil Memukau di Kencan Pertama Ternyata Tidak Sulit | admin | 4.5
shares