Spesifikasi dan Harga Terbaru HTC Desire 630

Thursday, April 28th, 2016 - Gadget

Advertisement

Diawal tahun 2016 lalu tepatnya pada bulan Februari, HTC kembali merilis sebuah smartphone terbaru dengan mengunggulkan sektor musik pada android besutannya itu. HTC Desire 630 merupakan smartphone terbaru dengan segmen pasar kelas menengah ke bawah. Sebuah fitur yang menarik tertanam pada ponsel pintar ini yaitu berupa dua audio yaitu Hi-res dan Dolby. Fitur ini tentu akan membuat kualitas audio dari smartphone HTC menjadi lebih berkualitas dan dapat memanjakan penggunanya.

Bukan hanya unggul pada sektor audio, smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini juga memiliki kualitas kamera yang sangat baik. Pada bagian depan layar, tersemat sebuah kamera kecil beresolusi 5MP dan pada bagian belakangnya terdapat kamera berukuran 13MP. Hal ini tentu menjadi kabar gembira terutama bagi mereka yang hoby berfoto-foto. Untuk spesifikasi lain baik dari segi hardware maupun software dapat anda simak selengkapnya dibawah ini.HTC Desire 530 630 Terbaru

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Terbaru HTC Desire 630

Body & layar

HTC Desire 630 memiliki bentuk yang sangat stylish dengan ukuran 146.9 x 70.9 x 8.3 mm dan memiliki berat sekitar 140 gram ini dibekali sebuah layar berukuran 5.0 inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang didukung sebuah teknologi panel dari Super LCD 16 juta warna. Smartphone yang mengusung sistem operasi android terbaru Marshmallow ini memiliki tampilan antar muka yang khas yaitu dari HTC Sense UI.

Performa

Bukan hanya dari bentuknya saja yang mewah tetapi performa yang dimilikinya pun terbilang tangguh. HTC Desire 630 menggunakan sebuah processor berkecepatan Quad Core 1.6 GHz Cortex-A7 dari Qualcomm Snapdragon 400 serta didukung sebuah pengolahan grafis dari Adreno 305 dan RAM seluas 2GB. Untuk kebutuhan gamming smartphone ini cukup menjadi pilihan yang tepat karena sudah dilengkapi dengan grafis 3D yang cukup halus dan bagus.

Memory & Konektivitas

HTC Desire 630 memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup luas yaitu berupa memori internal sebesar 16GB dan dapat diekspansikan hingga kapasitas terbesar mencapai 200GB menggunakan microSD. Kemudian pada sektor konektivitas, ponsel pintar ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga anda kebutuhan internet anda tentu akan terasa semakin menyenangkan karena koneksi internet yang super cepat.

Kamera

Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa HTC Desire 630 memiliki dua buah kamera dengan resolusi tinggi yaitu 13MP pada kamera utama lengkap dengan beberapa fitur pendukung seperti Autofocus dan LED flash serta kamera depan seluas 5MP yang dapat memenuhi kebutuhan selfie anda dengan baik. Untuk kapasitas baterainya sendiri, HTC membekali ponsel ini dengan kapasitas 2.200 mAh Removable Li-Ion.

Harga HP Android HTC Desire 630

Sebenarnya meskipun secara resmi HTC Desire 630 telah dirilis, namun hingga saat ini keberadaan ponsel tersebut belum dapat kita rasakan kecanggihannya. Mungkin satu atau dua bulan kedepan ponsel pintar besutan HTC ini baru akan muncul ditanah air dan jika dilihat dari segi spesifikasi, smartphone berkelas menengah ini akan dibandrol sekitar 2 jutaan saja sehingga cukup efektif bagi anda yang memiliki budget terbatas.

Advertisement
Advertisement by Google

Spesifikasi dan Harga Terbaru HTC Desire 630 | admin | 4.5
shares