Ragam Bisnis Menguntungkan yang Bisa Dikelola Ibu Rumah Tangga

Friday, March 31st, 2017 - Ekonomi

Advertisement

Menjadi ibu rumah tangga bukanlah halangan untuk merintis bisnis. Justru ada banyak sekali bisnis kreatif yang dicetuskan oleh kaum ibu rumah tangga. Karena bisnis-bisnis yang tergolong sebagai UKM tersebut juga punya potensi untuk berkembang menjadi lebih besar lagi.

Tak perlu bingung soal jenis bisnis menguntungkan yang bisa kita mulai dari rumah. Beberapa ide berikut ini tentu akan menjadi inspirasi yang tepat bagi kita :

Advertisement

Catering Makanan Sehat

Bisnis catering memang masih menjadi salah satu primadona bisnis rumahan. Agar lebih menarik, cobalah untuk menekuni bisnis catering makanan sehat yang berbeda dengan catering lain. Pangsa pasar catering makanan sehat semakin luas seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pola hidup sehat. Sehingga kita tidak perlu khawatir dengan kelangsungan bisnis catering yang kita rintis.

Toko Kelontong

Bisnis toko kelontong memang tidak pernah gagal meraih keuntungan. Terutama jika daerah tempat tinggal kita belum memiliki fasilitas warung atau minimarket yang memadai. Keuntungan dari toko kelontong akan berlipat ganda jika kita membeli barang-barang secara grosir.

Agen Gas dan Air Mineral

Gas PG dan air mineral sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Keuntungan yang relatif kecil untuk setiap galon atau tabung gas yang terjual akan terakumulasi jika kita memiliki banyak pelanggan. Siapkan layanan pesan antar yang ramah dan cepat tanggap agar semakin banyak pelanggan yang percaya pada bisnis kita.

Bisnis Online Untuk Ibu Rumah Tangga Tahun 2017

Jual Beli Pulsa dan Kartu Perdana

Seiring dengan meningkatnya penggunaan HP, maka kebutuhan pulsa pun kian meningkat. Tetangga yang tinggal di sekitar kita tak akan kerepotan membeli pulsa jika kita menjualnya. Selain pulsa dan kartu perdana, kita juga dapat membuka loket pembayaran listrik dan angsuran kredit. Sebab proses pembayaran listrik yang cepat dan mudah juga membuat para tetangga kita tidak perlu repot mengatur pembayaran setiap bulan.

Apapun bisnis rumahan yang kita jalankan, tentu kita patut menyiapkan modal dan perencanaan yang memadai. Jika nanti bisnis kita berkembang menjadi lebih besar lagi, mungkin kita butuh investor untuk tambahan modal. Melalui bantuan Mekar.id, dana dari investor dapat disalurkan kepada kita secara mudah dan cepat. Karena mekar.id mendukung pengembangan sejumlah UKM di Indonesia. Prosedur yang praktis dan terpercaya akan membuat pebisnis UKM maupun investor tak ragu kepada kualitas Mekar.id.

Advertisement
Advertisement by Google

Ragam Bisnis Menguntungkan yang Bisa Dikelola Ibu Rumah Tangga | admin | 4.5