Masker Naturgo, Masker dari Lumpur yang Kaya dengan Kandungan Mineral

Tuesday, August 29th, 2017 - Kesehatan, Lifestyle

Advertisement

Mempunyai kulit wajah yang halus serta bersinar sudah pasti menjadi dambaan dari setiap wanita. Tetapi tidak semua dari mereka dapat mendapatkannya, hal ini disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti polusi udara, jenis kulit, makanan yang dikonsumsi dan stress. Harus diakui bila melakukan segudang perawatan wajah untuk membuatnya menjadi lebih putih dan halus tidak murah. Anda dapat bertanya hal tersebut di klinik kecantikan, harga setiap perawatan yang ditawarkan begitu mahal, apalagi ditambah dengan harga produk penunjang lainnya. tetapi, Anda tidak perlu cemas, jika Anda memiliki budget minim, ada alternatif lain yang bisa dijangkau, salah satunya dengan mempergunakan masker naturgo.

Naturgo merupakan produk yang sangat berkualitas. Masker ini dikenal dengan Shiseido Naturgo Mud Mask. Naturgo dibuat dari lumpur yang berada di laut dalam, Naturgo kaya akan kandungan mineral dan bahan lain. Ada beberapa manfaat utama dari Naturgo seperti mencegah jerawat atau timbul flek hitam, komedo, mencerahkan dan menghaluskan kulit, bahkan mengontrol minyak berlebihan. Naturgo aman digunakan untuk berbagai macam jenis kulit, bahkan Anda yang memiliki jenis kulit sensitif juga bisa menggunakannya.

Advertisement

Masker Naturgo bisa bekerja dengan sangat baik ketika diaplikasikan ke wajah. Naturgo akan mampu untuk merangsang kembali proses dari pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi elastis lagi. Perawatan kulit dengan rutin bisa membuat wajah Anda menjadi kencang, lembab dan membantu mengatasi kerutan pada wajah. Ada beberapa keuntungan menggunakan Naturgo seperti sel kulit mati menjadi menghilang, tidak ada lagi komedo pada wajah, mencegah munculnya jerawat, meminimalkan pori pada wajah, mengontrol minyak yang berlebihan, mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah hingga menyegarkan kembali wajah.

Masker Naturgo, Masker dari Lumpur yang Kaya dengan Kandungan Mineral

Berikut cara penggunaan dari Naturgo, antara lain:

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu. Anda bisa membersihkan wajah dengan menggunakan air hangat, keringkan wajah dengan menggunakan handuk kering,
  • Oleskan Naturgo di seluruh bagian wajah kecuali alis, bibir dan mata,
  • Diamkan hingga kering, 30 menit,
  • Angkat masker yang sudah kering secara perlahan mulai dari bawah hingga ke atas,
  • Gunakan masker secara rutin 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Anda harus berhati-hati dalam melakukan pembelian produk masker ini, karena tidak sedikit toko online yang ternyata menjual barang palsu. Oleh karena itu teliti lagi keasliannya sebelum melakukan pembelian. Agar bisa membedakannya, Anda bisa mengenali ciri produk masker yang asli seperti warna kemasan Naturgo orange terang, selain itu warna dan foto pada kotak terlihat terang, ada juga barcode yang berada di bagian belakang, pinggiran kemasan dari sachet Naturgo juga bergaris. Saat melihat keadaan masker, masker memiliki warna hitam dan tidak berbau, isi kemasan juga banyak.

Berapa harga dari masker Naturgo ini? Naturgo dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rep 30 ribuan, bergantung dari jumlah sachet yang Anda beli, biasanya 1 box berisikan 10 sachet. Harga ini berasal dari beberapa toko online terpecaya yang menjual produk Naturgo. Ketika melakukan pembelian, lebih baik Anda memilih situs jual beli online terpercaya, selain itu perhatikan masalah harga, hindari toko yang membandrol Naturgo dengan harga yang terlalu murah, karena akan berefek pada kandungan atau keaslian barang. Jika memilih toko yang membandrol Naturgo dengan harga murah, pastikan mereka benar-benar toko yang terpercaya. Gunakan Naturgo secara rutin agar beberapa bulan kedepan wajah Anda menjadi semakin halus dan cerah.

Advertisement
  • nama yang bagus buat nama facebook
  • nama yang cantik untuk facebook
Advertisement by Google

Masker Naturgo, Masker dari Lumpur yang Kaya dengan Kandungan Mineral | admin | 4.5
shares