Laptop Gaming ASUS ROG G752 Untuk Kualitas Game Paling Sempurna

Monday, January 9th, 2017 - Gadget

Advertisement

Kabar gembira bagi para hardcore gamers di Indonesia, karena ASUS kini telah menghadirkan laptop gaming ASUS paling baru dengan kualitas premium yang siap untuk menjadi senjata tempur Anda. ASUS ROG G752 merupakan seri terbaru laptop gaming dari  Republic Of Gamers series dengan segudang kehandalan yang harus Anda coba. Laptop ini bukan hanya dilengkapi dengan dukungan prosesor terbaik dan kartu grafis terkini, namun juga dijejali RAM yang sangat besar. Sehingga Anda bisa memaksimalkan fungsinya untuk kebutuhan Anda.

Secara umum spesifikasi laptop gaming terbaik saat ini dari Asus adalah digunakannya Prosesor Intel core i7-6700HQ generasi ke 6 jenis Skylake, kemudian layar 17 inch berteknologi Full HD, ruang penyimpanan sangat luas  bertipe PCIE4 SSD serta tidak lupa sistem operasi Windows 10. Namun bukan hanya itu, G752 juga dilengkapi berbagai fitur lainnya seperti teknologi anti panas dan anti debu, keyboard yang sangat nyaman dan mumpuni serta sekian banyak keunggulan lainnya. penasaran seperti apa spesifikasi ASUS G752? Simak penjelasan di bawah ini.

Advertisement

Spesifikasi dan Keunggulan Laptop Gaming Terbaru ASUS G752

Laptop gaming tidak bisa didesain secara biasa saja, selain membutuhkan prosesor yang tangguh dan cepat juga kemampuan pengolah grafis yang mumpuni. Tidak hanya itu, kemampuan layar juga mempengaruhi performa secara signifikan. Kekuatan RAM yang terlalu kecil dan ruang penyimpanan yang memadai untuk game-game besar 3D terbaru sangat dibutuhkan. Nah, ASUS ROG G752 berusaha menghadirkan semua spesifikasi yang Anda butuhkan untuk main game. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan ASUS kali ini?

  1. Dapur Pacu

Seperti laptop premium keluaran terbaru, laptop gaming ASUS ROG G752 juga ditenagai oleh prosesor terbaru Intel core i7-6700HQ generasi ke 6 jenis Skylake. Processor Intel® Core™ i7 Skylake memang didesain begitu handal untuk aplikasi berat serta Game 3D yang membutuhkan performa dahsyat. Tak hanya mulus dan ringan untuk menjalankan aplikasi multitasking yang berat, namun juga game-game 3D termutakhir 2016.

Laptop Gaming ASUS ROG G752

Keunggulan digunakannya Skylake dalam laptop gaming adalah Processor ini memiliki teknologi Intel® Hyper-Threading yang benar-benar anti ngelag. Selain itu Intel® Core™ Skylake terintegrasi dengan teknologi pengolah grafis dari Intel® yaitu  Iris™ generasi ke-9. Sehingga tanpa ragu mampu menampilkan visual 3D begitu sempurna. Selain itu fitur lainnya seperti teknologi Turbo Booost 2.0 juga menciptakan akselerasi kecepatan semakin dalam segala hal namun semakin efisien dari segi konsumsi baterai.

  1. Kemampuan Grafis Terbaik

Laptop gaming ASUS ROG G752 memiliki VGA card paling mutakhir diantara laptop gaming lainnya. Yaitu NVIDIA GeForce GTX980M yang didukung oleh VRAM DDR5 8GB. Teknologi grafis ini merupakan seri yang tertinggi dari NVIDIA saat ini, dengan teknologi ini ASUS ROG G752 mampu menciptakan grafis 3 dimensi pada layar dengan begitu tampak nyata tanpa namun dengan konsumsi baterai laptop yang lebih minim.

Tidak hanya game yang akan jadi terasa ringan dan cepat, namun aplikasi-aplikasi multimedia atau kebutuhan komputasi yang tinggi pun jadi begitu ringan dan multitasking. Anda jangan tanyakan bagaimana kemampuannya untuk editing video, film dan berbagai aplikasi yang membutuhkan kemampuan grafis handal. Baik para gamer, para desainer maupun editor film dan game serta karya multimedia lainnya akan sangat terbantu dengan kinerja handal laptop gaming ini.

  1. Layar

Kemampuan layar pada laptop gaming ASUS terbaru ini sungguh luar biasa. ASUS ROG G752 memiliki layar beresolusi Full HD (1920×1080) yang masih dilengkapi fitur wide view angle, teknologi G-Sync, serta sharp display. Dengan fitur-fitur menarik ini pengguna dapat memandang layar dengan jelas dari berbagai sudut yang tajam hingga 178o sekalipun. Layar yang  tajam dan jernih ini juga sangat cocok untuk menampilkan berbagai konten multimedia lainnya.

Laptop Gaming ASUS ROG G752 juga mendukung teknologi Nvidia G-Sync. G-sync berguna untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih sempurna tanpa lag atau frame yang patah pada tampilan layar. Gambar yang patah atau lag pada layar disebabkan sinkronisasi antara kecepatan rendering pada layar dengan kinerja GPU atau pengolah grafis. Nah, G-Sync akan mengeliminir dan mengurangi patahan secara signifikan.

  1. Desain dan Material Terbaik

Laptop Gaming ASUS ROG G752 didesain dengan presisi dan kehati-hatian yang begitu tinggi. Secara metarial, laptop ini terbuat dari bahan titanium gray+ dengan kandungan tembaga. Desain tampilannya sendiri sangat fituristik  ala Iron Man, membuatnya makin mewah dan canggih. Tentunya, Anda akan merasa tampil berbeda saat menggunakan laptop ROG G572 dibandingkan dengan laptop standar biasa.

  1. Fitur Anti Debu dan Anti Panas

Desain laptop gaming terbaik dari ASUS ini juga membuatnya anti debu dan anti panas. ASUS menyadari masalah utama yang dihadapi para gamers adalah piranti yang cepat panas karena pemakaian game dan aplikasi berat membuat laptop bekerja lebih keras. Selain itu tumpukan debu juga bisa memberatkan kerja laptop dan membuatnya makin cepat panas. Nah, untuk itu solusi yang dilakukan adalah menghadirkan sistem pendingin yang cerdas pada laptop gaming ini.

Sistem pendingin yang dimiliki laptop gaming ROG G752 lebih baik dan lebih komprehensif dengan teknologi dual copper yang menggunakan dua buah kipas tembaga untuk menjaga suhu tetap dingin. Kipas pendingin juga terdapat di GPU dan CPU untuk kerja yang lebih efisien. Pada GPU terdapat tiga buah heatpipe untuk mengalirkan panas keluar. Panas yang dikeluarkan juga tidak akan mengganggu Anda karena didesain ke bagian belakang laptop, bukan ke samping atau ke bawah seperti pada laptop standar.

Uniknya lagi, laptop gaming terbaik ASUS ini adalah laptop pertama di dunia yang menggunakan teknologi 3D vapor chamber. Jadi, ketika panas mulai diproduksi oleh CPU dan GPU maka akan dinetralisir oleh semacam liquid yang terdapat pada ruang uap tersebut.  Tambahan teknologi anti dust thermal tunnel yang efektif membuang debu sekaligus panas juga membuat kinerja laptop makin optimal.

  1. Keyboard Yang Lebih Maju dan Nyaman

Salah satu bagian yang begitu detil dipikirkan dan diperhitungkan dalam pembuatan ROG G752 adalah adanya keyboard yang begitu nyaman pada laptop gaming ini. Fitur terbaru pada keyboard G752 adalah anti-ghosting serta tombol makro. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat menekan hingga 30 tombol secara bersamaan tanpa mengalami gangguan atau error pada laptop. Adanya 5 tombol makro juga membuat bermain game makin mudah. Selain itu, tombol recording key yang terdapat pada laptop membuat pengguna bisa merekam permainan.

Laptop Gaming ASUS ROG G752 masih memiliki segudang keunggulan lainnya. Misalnya RAM hingga 64GB membuat kinerja makin tak terkalahkan. Selain itu juga fitur-fitur lain seperti GameFirst III yang bisa meminimalisir gangguan saat bermain game online. Sementara itu fitur Nahimic Sound membuat suara yang dikeluarkan makin cadas namun tetap nyaman dinikmati. Bagaimana? Tertarik membeli laptop ini? Siapkan setidaknya uang yang cukup karena laptop ASUS G752 dijual dengan harga cukup tinggi, yaitu 30 jutaan hingga 50 jutaan.

Advertisement
  • laptop asus rog gaming anti ngelag
Advertisement by Google

Laptop Gaming ASUS ROG G752 Untuk Kualitas Game Paling Sempurna | admin | 4.5