Langkah Cepat Membuat PIN BBM Sendiri Di Ponsel Android

Monday, August 29th, 2016 - Android

Advertisement

Untuk dapat menikmati chatting BBM, anda tidak harus menggunakan Hp merek BlackBerry karena sekarang ini anda bisa merasakan keasyikan chatt BBM dengan menggunakan ponsel berbasis android.Pada ponsel android, anda bisa mengunduh aplikasi BBM yang ada di google playstore.Anda pasti ingin punya PIN BBM cantik yang mudah diingat bukan? Membuat PIN BBM sendiri di ponsel android dapat dilakukan dengan cara berlangganan. Memiliki PIN BBM yang cantik tentu akan membuat anda senang karena jika ada teman anda yang minta PIN maka anda dengan mudah dapat memberikan PIN cantik yang anda miliki.

Hingga saat ini Ponsel android masih berada dipuncaknya, berbagai aplikasi dapat didownload tak terkecuali BBM. BlackBerry Messenger atau yang biasa disingkat dengan BBM merupakan salah satu aplikasi yang paling populer dan disukai oleh pecinta gadget berbasis android. Dengan memiliki ponsel android, maka anda bisa mendownload beberapa aplikasi yang anda inginkan dan yang paling penting adalah aplikasi BBM.

Advertisement

Aplikasi BBM adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk chatting sesama pengguna BBM dengan menggunakan paket internet. Ketika aplikasi BBM sudah terpasang pada ponsel andaroid, tentu saja anda mendapatkan PIN yang dapat anda kirim kepada teman-teman anda yang punya BBM untuk diinvite. Akan tetapi jika anda merasa bosan dengan PIN BBM yang anda punya, maka anda dapat merubahnya. Namun, tentu saja anda harus mengetahui cara membuat PIN BBM sendiri di Ponsel android.Cara Membuat Custom PIN BBM Sendiri

Ketika anda ingin membuat PIN baru, anda harus melakukan langkah cepat membuat PIN BBM pada ponsel android. Menggunakan PIN BBM buatan sendiri akan lebih mudah dihafal. Anda dapat membuat PIN berupa huruf atau angka yang terdiri dari 8 digit dan cara melakukan perubahan atau pembuatan PIN BBM yaitu:

1. Anda harus mengupdate BBM kedalam versi terbaru

2. Setelah diupdate, bukalah profil dan klik pada foto profil atau nama anda di BBM

3. Selanjutnya anda pilih “customize my PIN”

4. Klik “Subcribe” atau “langganan”

5. Ketika anda mengklik “Subcribe”, anda akan dihadapkan pada dua pilihan layanan berbayar yaitu melalui pulsa atau kartu kredit dengan biaya sebesar Rp. 20.000 setiap bulannya.

6. Selanjutnya anda akan diarahkan pada menu “customize PIN” dan anda dapat memasukkan PIN sesuai keinginan anda lalu pilih “its correct” kemudian kliklah “Save” untuk menyimpan PIN baru anda.

Membuat PIN BBM sendiri di ponsel android sangat mudah bukan? Meskipun anda harus membayar biaya penggantian PIN BBM setiap bulan namun Anda dapat menikmati PIN BBM sesuai keinginan anda.

Advertisement
  • cara bikin bbm dengan pin mudah fi hapal
Advertisement by Google

Langkah Cepat Membuat PIN BBM Sendiri Di Ponsel Android | admin | 4.5