Kredit Perumahan Syariah, Murah dengan Persyaratan yang Mudah

Wednesday, November 23rd, 2016 - Ekonomi

Advertisement

Bagi anda yang sedang ingin melakukan pembelian terhadap sebuah rumah dengan cara kredit dengan siatem syariah dan dengan harga yang terjangkau serta dengan persyaratan yang mudah maka anda dapat menggunakan layanan kredit rumah syariah. Tentunya untuk dapat menggunakan program perumahan murah secara kredit dengan sistem syariah ini, maka ada beberapa persyaratan yang dibuat sesuai prosedur dan harus ditaati oleh pengaju kredit. Bagi anda yang ingin tahu lebih detail mengenai kredit rumah kredit dengan menggunakan sistem syariah ini dan apa saja persyaratan yang diperlukan maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Syarat Kredit Rumah Syariah

Advertisement

Syarat kredit rumah syariah yang harus dipenuhi yaitu surat keterangan bekerja yang resmi dari instansi terkait, NPWP serta slip gaji, KTP, KK, rekening tabungan dengan detail 3 bulan terakhir, dan surat legal yang diperoleh dari penjual rumah. Tentunya syarat yang berlaku untuk dapat memiliki rumah kredit syariah ini yaitu harus berkewarganegaraan Indonesia, merupakan karyawan tetap pada instansi kerja, usia yang ditentukan yaitu minimal 21 tahun atau dapat juga telah menikah. Tentunya pihak pengajuan program ini tidak boleh jika namanya masuk dalam daftar pembiayaan bermasalah dan juga tidak masuk kedalam daftar hitam bank indonesia.

Tentunya persyaratan yang diberikan tersebut tidak begitu rumit dan sangat mudah untuk para pengaju program kredit. Dan prinsip yang di pegang oleh bank syariah ini yaitu memberikan fasilitas peminjaman rumah yang nantinya disalurkan secara langsung oleh bank syariah dengan ketentuan prinsip yang berjalan sesuai syariat islam.

kpr syariah paling murah

Program kredit rumah yang ditawarkan oleh bank syariah ini rupanya sangat diminati oleh kebanyakan masyarakat. Sebab program ini memberikan fasilitas untuk tidak menggunakan skema pembayaran bunga floating sehingga bunga tidak akan mengambang atau naik. Hal ini tentunya dapat menguntungkan bagi para masyarakat terlebih bagi masyarakat menengah kebawah yang ingin memiliki rumah hunian secara pribadi.

Jika anda berminat untuk mengajukan kredit perumahan dengan sistem syariah ini, silahkan kunjungi bank bank syariah terdekat di kota anda, atau dapat anda tanyakan kepada pengembang atau developer perumahan yang akan anda beli yang nantinya akan menyarankan dan memfasilitasi anda dengan bank syariah yang bekerjasama dengan mereka.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari kredit rumah syariah. Kini bagi anda yang ingin memiliki rumah hunian dengan kredit yang sangat terjangkau maka langsung saja ikuti program syariah yang telah dijelaskan diatas tersebut.

Advertisement
  • rumah syari syarat sangat mudah
Advertisement by Google

Kredit Perumahan Syariah, Murah dengan Persyaratan yang Mudah | admin | 4.5