Klasemen Liga Spanyol Terkini

Sunday, December 18th, 2016 - Sport

Advertisement

Liga Spanyol merupakan salah satu liga yang paling bergengsi di Eropa. Sebagaimana kita tahu, banyak bintang dari berbagai negara berbeda membela berbagai macam klub di Spanyol. Dengan adanya bintang dari berbagai negara tadi, pertandingan yang disajikan menjadi lebih bergengsi dan dapat menjadi hiburan mingguan yang sangat menarik untuk dinikmati. Setiap minggu selalu ada pertandingan bergengsi dan gol-gol spektakuler yang akan membuat weekend anda menjadi lebih menyenangkan. Kini, Laliga atau liga Spanyol sudah memasuki pekan ke-16. Lalu, bagaimana klasemen Liga Spanyol terkini Sindonews terkini? Anda dapat mengetahui update lengkap dan info terbaru mengenai Liga Spanyol terkini di portal berita Sindonews dengan mengunjungi websitenya di http://soccer.sindonews.com/liga-spanyol. Berikut kami berikut sedikit update liga spanyol pekan ke -16.

Pesona Real Madrid

Advertisement

Hingga pekan ke-16, raksasa ibu kota, Real Madrid, masih kokoh memimpin klasemen Liga Spanyol terkini. Tim ibu kota yang dipunggawai oleh Cristiano Ronaldo ini berhasil menduduki peringkat pertama klasemen dengan poin 37 dari hasil 15 pertandingan. Poin Real Madrid ini di dapat dari hasil 11 kali menang dan 4 kali imbang dan belum pernah sekalipun menderita kekalahan. Poin mereka unggul 4 poin dari Sevilla yang berada di peringkat kedua yang memperoleh 33 poin hasil dari 16 pertandingan. Bisa jadi, selisih poin Real Madrid akan membesar setelah mereka melakoni partai ke-16 mereka minggu ini.

Grafik permainan tim yang diasuh oleh legenda mereka sendiri, Zinedine Zidane, memang sedang menanjak. Mereka tidak hanya sedang berada di top performance dengan hampir selalu meraih angka penuh dari setiap pertandingan, tetapi juga jumlah gol yang cukup banyak. Real Madrid sering memenangkan laga dengan skor yang cukup mencolok. Di sisi yang lain, Zidane kerap kali melakukan rotasi pemain dalam menghadapi berbagai laga. Hal ini dapat kita lihat hasilnya saat mereka berhasil menahan imbang Barcelona 1-1 minggu kemarin, walaupun tampil tanpa pemain termahal di dunia, Gareth Bale.

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

Kans juara yang terbuka

Meskipun Real Madrid masih kokoh di peringkat teratas klasemen Liga Spanyol terkini Sindonews, akan tetapi peluang juara dari rata-rata klub liga Spanyol masih terbuka dengan lebar. Kita tentu saja tidak bisa menafikan beberapa tim besar, seperti Barcelona dan Atletico Madrid. Kedua tim ini selama beberapa tahun menjadi pesaing utama dari Real Madrid dalam perebutan gelar juara. Kedua tim ini memang belum menemukan permainan terbaik mereka. Barcelona kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan poin 31 hasil dari 15 pertandingan. Tim besutan Luis Enrique ini tampil belum begitu dominan tetapi sudah mulai bangkit pasca partai melawan Real Madrid.

Sementara Atletico Madrid terperosok di peringkat 6 klasemen Liga Spanyol. Tim yang dimotori oleh Griezman ini baru meraih 8 kali kemenangan dari 16 pertandingan dan memperoleh 28 poin. Poin mereka memang terpaut cukup jauh dari pimpinan klasmen sementara. Akan tetapi, liga Spanyol masih akan berjalan hingga 20an pekan lagi dan peluang juara tetap terbuka meskipun sulit. Sementara di papan bawah, Valencia belum bisa beranjak dari klasmen mereka. Tim yang dulu sempat di perkuat beberapa pemain handal, semacam David Villa, David Silva dan Joaquin ini masih tertahan di peringkat 17.

Selain beberapa pertandingan yang akan dihelat, bulan depan akan ada pembukaan transfer window tengah musim. Ini adalah salah satu saat yang tepat untuk beberapa tim menambah skuad yang ada agar dapat memperbaiki klasemen. Kita lihat siapa saja yang akan bergabung dengan tim-tim tersebut!

Advertisement
  • ligaspanyolterkini
Advertisement by Google

Klasemen Liga Spanyol Terkini | admin | 4.5