Keunggulan Spesifikasi dan Harga Laptop Asus yang Setara Kualitasnya

Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi semakin pesat. Kebutuhan komputasi semakin terpenuhi dengan kelengkapan teknologi. Laptop adalah gadget yang sangat diperlukan untuk kehidupan modern. Harga Laptop Asus yang sesuai dengan kualitas laptopnya, menjadikan laptop ini banyak diminati. Inilah spesifikasi dan harganya.

  1. Punya Prosesor yang Tangguh

Prosesor merupakan komponen dari sebuah gadget yang sangat penting dan harus menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda saat membeli laptop. Kemampuan prosesor menandakan kualitasnya. Usahakan untuk memilih prosesor dengan performa yang optimal. Cara memilih prosesor adalah sesuaikan juga dengan kebutuhan Anda agar sesuai dengan penggunaan.

Asus sudah menyediakan semuanya. Jika ingin menggunakan laptop dengan kemampuan multimedia unggul, maka gunakan prosesor Intel Core yang sudah dipersiapkan untuk kebutuhan multimedia. Jika ingin mampu bermain game sepuasnya, maka pilih prosesor AMD. Akan tetapi, kedua prosesor unggul tersebut berkualitas untuk pekerjaan standar.

  1. Kualitas Grafis yang Unggul

Selain performa prosesor yang unggul, kualitas grafis yang dimiliki laptop Asus juga tak kalah unggul dan menarik. Kualitasnya sangat mantap dengan kemampuan olah grafis yang memukau. Laptop Asus punya 2 jenis GPU (Graphics Processing Unit) yang ternama, yaitu NVIDA GeForce serta AMD Radeon.Keunggulan Spesifikasi dan Harga Laptop Asus yang Setara Kualitasnya

NVIDA GeForce mempunyai kemampuan lebih handal dalam hal pengolahan foto serta video, sedangkan AMD Radeon lebih baik untuk kebutuhan game yang menampilkan game dengan kualitas gambar terbaik. Keduanya tergolong berkualitas dan sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

  1. RAM yang Berkapasitas Besar

RAM yang dimiliki laptop Asus juga berkapasitas besar. Kapasitas RAM yang besar, maka penyimpanan data sementara bisa lebih memadai. Hal ini bisa membuat Anda lebih nyaman dalam memenuhi kebutuhan komputasi. Kapasitas RAM yang memadai juga bisa membuat komputer yang anti lag. Hal ini sangat dibutuhkan untuk kelancaran pengunaan.

  1. Harga dari Beberapa Tipe Laptop Asus

Harga laptop Asus juga bervariasi tergantung pada spesifikasinya. Tipe Asus A4555LD dengan processor intel core mempunyai harga Rp6.989.000,00. Laptop Asus K45DR dengan prosesor AMD mempunyai harga Rp5.806.000,00. Untuk harga keseluruhan tipe, laptop Asus dengan prosesor intel core tergolong lebih mahal.

Demikianlah beberapa keunggulan dari spesifikasi Laptop Asus. Itulah yang menjadi alasan mengapa laptop keluaran Asus sangat diminati oleh konsumen untuk memenuhi kebutuhan komputasinya. Kualitas gadget memang diperlukan untuk memberikan pelayanan prima. Harga Laptop Asus juga setara dengan kualitasnya, sehingga konsumen merasa puas.

Sumber : https://www.jd.id/category/jual-laptop-875061490/asus.html?brandId=63