Kemudahan Proses Kredit Mobil di Dealer Toyota Cirebon

Friday, October 20th, 2017 - Lifestyle

Advertisement

Anda mungkin sering kali berpikir proses kredit mobil sangat rumit. Serta tentunya mahal. Namun tidak begitu dengan Dealer Toyota Cirebon. Dealer yang berada di bawah distributor dari Auto2000 ini memberikan banyak sekali kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan mobil baru. Berada di bawah distibutor resmi memang pada akhirnya memberikan keuntungan pula untuk nasabah dan pengguna yang menggunakan layanan dealer ini.

Bila Anda berpikir untuk mendapatkan mobil baru, dealer dari Auto2000 mungkin bisa membantu untuk mewujudkan mimpi tersebut. Salah satunya dengan memberikan kemudahan dalam hal pemberian kredit mobil. Di bawah ini merupakan 3 hal yang paling memudahkan bagi pengguna untuk mengajukan kredit di dealer tersebut.

Advertisement
  1. Pilihan mobil yang beragam.

Keunggulan dan juga kemudahan pertama yang diberikan oleh dealer ketika pengajuan kredit adalah pilihan mobil. Dealer satu ini berada di bawah Auto2000, yang merupakan distributor terbesar sekaligus penemu dari dealer Toyota di Indonesia. Jadi tak heran bila dealer di bawahnya pun akan mendapatkan jeni dan seri mobil terbaik dari Toyota.

Mobil yang beragam ini dimulai dari jenis, dimana terdapat mulai dari City Car, kendaraan niaga, Sport and Touring hingga mobil keluarga. Semua jenis mobil tersebut tersedia dalam berbagai seri dan juga warna. Jadi ketika Anda berniat untuk kredit mobil, tak perlu pusing atau pun panik bila dealer tidak memiliki seri yang diinginkan.

Toyota Aoto2000

  1. Drive New

Kemudahan beritkunya yang diberikan adalah fitiur layanan kredit Drive New. Dengan layanan ini pengguna yang berniat untuk kredit mobil mendapatkan kesempatan untuk mengendarai kendaraan baru setelah 3 tahun. Jadi skema dari kredit ini, pengguna akan mengajukan kredit dengan waktu pinjaman 3 tahun. Nantinya setelah waktu kredit habis, pengguna bisa memilih untuk Trade In Car, Return, atau Drive New. Bila memilih untuk Drive New, pengguna bisa langsung mendapatkan ganti mobil baru tanpa perlu membayar deposit lagi. Memudahkan sekali bukan?

Cara ini mengatasi keinginan pengguna untuk berganti kendaraan setiap 3 tahun sekali. Tentunya dengan cara yang jauh lebih mudah dari pada sebelumnya.

  1. Test Drive

Sebelum mulai kredit, Anda bisa mencoba mobil yang akan dibeli lebih dulu dengan layanan Test Drive. Test Drive memudahkan Anda untuk memastikan mobil yang akan dibeli benar-benar sesuai dengan keinginan. Mulai dari tipe mobil, keadaan, hingga apakah Anda cocok mengendarai kendaraan tersebut atau pun tidak. Anda bisa mengikuti program test drive di Dealer Toyota Cirebon baik itu ketika membeli kendaraan atau pun ketika berniat untuk kredit.

Sederet fitur dan layanan untuk kredit tersebut memang pada akhrinya akan memudahkan pengguna. Jadi, jangan ragu lagi untuk mengajukan kredit di dealer Toyota Cirebon. Untuk informasi lebih lanjut mengenai info kredit dan harga promo dari Dealer Toyota Cirebon, kunjungi website Auto2000 Disini.

Advertisement
  • th 6 base air defense
Advertisement by Google

Kemudahan Proses Kredit Mobil di Dealer Toyota Cirebon | admin | 4.5
shares