Jadwal TV “Gali Lobang Tutup Lobang” di Jadwal SCTV

Saturday, August 12th, 2017 - Lifestyle

Advertisement

Jadwal TV Gali Lobang Tutup Lobang

Gambar: http://media.mbigroup.co.id/files/thumb/gali-lobang-tutup-lobang.jpg/700

Advertisement

Untuk melengkapi acara TV terbaru yang menarik, jadwal SCTV saat ini menyuguhkan sebuah sinetron terbarunya yang dianggap berbeda dengan genre lainnya. Sinetron yang berjudul “Gali Lobang Tutup Lobang” tersebut mengusung genre religi. Akan tetapi, kemasan sinteron religi tersebut sangat berbeda dan khas karena diimbangi dengan komedi.

Dengan adanya unsur komedi di dalamnya, sinetron religi tersebut lebih ringan dan gampang dinikmati oleh segala kalangan. Terlebih lagi, sinetron “Gali Lobang Tutup Lobang” tersebut dibintangi oleh artis dan aktor lawakan yang sudah sangat popular di Indonesia. Mereka adalah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Adapun beberapa bintang lainnya yang melengkapi sinetron religi komedi tersebut adalah Cut Keke, Agung Hercules, Lidya Kharisma, Salim Bungsu, Elly Sugigi, Rasyid Karim, Vera Detty, Oding Siregar, dan masih banyak lagi.

Sepertinya sinetron tersebut akan tayang di jadwal acara TV sore menggantikan acara “Tikus dan Kucing”. Sinetron berjudul “Gali Lobang Tutup Lobang” tersebut menceritakan tentang perjuangan dan kehidupan seorang penggali kubur bernama Oji yang diperankan oleh Dude Harlino.

Dalam kisah tersebut, Oji memperistri Mimi yang diperankan oleh Alyssa Soebandono, seorang wanita cantik yang kalem dan tidak neko-neko. Dia juga sangat memahami keadaan ekonomi suaminya yang hanya seorang tukang gali kubur. Dengan karakter tersebut membuat acara TV terbaru hari ini semakin menarik.

Konflik mulai timbul ketika Mpok Yati (diperankan oleh Cut keke) sebagai mertua Oji sangat bertentangan dengan sifat Mimi. Pok Yati merupakan seorang janda yang selalu ingin hidup berlebih-lebihan, suka membeli barang-barang, dan saling pamer dengan para tetangganya. Di sisi lain, kehidupan ekonomi mereka jauh di bawah cukup.

Acara Tv Terbaru Alyssa Soebandono

Gambar: http://cdn2.tstatic.net/style/foto/bank/images/alyssa-soebandono_20170517_141951.jpg

Pok Yati selalu merasa kurang dengan pendapatan yang diberikan oleh Oji. Hal tersebut makin diperburuk dengan sering membanding-bandingkan Oji dengan Ubay (diperankan oleh Agung Hercules) yang merupakan mantan pacar Mimi dulu. Apalagi, rumah Oji dan Ubay terletak berseberangan, sehingga ketika Ubay dan istrinya membeli perabotan baru atau barang apapun, mereka selalu pamer. Tentu saja hal tersebut membuat Mpok Yati panas dan semakin menekan Oji untuk memenuhi segala kebutuhan.

Selain perkara dan masalah di keluarga dan kehidupan Oji, sinetron “yang tayang di jadwal TV terbaru tersebut juga menyuguhkan berbagai pembelajaran kehidupan dan agama. Di sinetron ini, produser menyelipkan hikmah kehidupan yang dikemas dengan ringan dalam adegan-adegan yang berlangsung. Sering juga sinetron tersebut memunculkan tokoh agama yang memberikan ceramah tentang suatu permasalahan.

Hal tersebut tentunya membuat sinetron bergenre religi komedi tersebut semakin hari semakin mempunyai banyak penggemar. Terbukti bahwa sinteron “Gali Lobang Tutup Lobang” ini menduduki rating yang cuckup bagus di deretan sinteron dan program TV di Indonesia meskipun jadwal TV bukan di primetime.

Lalu, mampukah Oji bertahan dengan segala tekanan yang didapat dari ibu mertuanya? Apakah Oji akan terus berjuang sebagai tukang gali lobang seumur hidupnya? Seperti yang ditayangkan, sebenarnya Oji memiliki lahan tanah yang luas. Jikalau tanah tersebut dijual akan mendatangkan uang yang banyak. Akan tetapi, Oji masih belum memikirkan hal tersebut karena kesibukannya menggali lubang dan tutup lobang kuburan.

Jadi, akankah jadwal TV terbaru hari ini akan bertahan di deretan jadwal sinteron terbaru yang selalu ditunggu penggemarnya? Nantikan sinetron “Gali Lobang Tutup Lobang” tersebut setiap pukul 16.30 di SCTV.

Advertisement
  • Jadwal tayang gali lobang tutup lobang terbaru
Advertisement by Google

Jadwal TV “Gali Lobang Tutup Lobang” di Jadwal SCTV | admin | 4.5
shares