Ini Dia Jenis Frame Kacamata yang Sesuai untuk Wanita Modern Agar Tetap Terlihat Trendy

Monday, October 16th, 2017 - Lifestyle

Advertisement

Orang berkacamata dahulu dianggap sebagai orang yang aneh, kutu buku atau pendiam yang tak mengetahui perkembangan jaman terutama fashion. Padahal kebutuhan berkacamata bisa dialami oleh siapa saja karena hal tersebut dipengaruhi oleh kesehatan dan bukan kepribadian. Saat ini untuk menepis anggapan tersebut, banyak produsen frame kacamata membuat berbagai jenis frame yang menghilangkan kesan kutu buka atau kuno bagi mereka yang menggunakan kacamata. Frame kacamata terutama bagi wanita telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan dengan melahirkan banyak model baru yang lebih trendy serta modern.

Frame pada kacamata sangat mempengaruhi tampilan wajah seseorang yang menggunakan kacamata. Bukan hanya warna framenya namun juga bentuk frame yang mendasari bentuk lensa yang digunakan. Bentuk kacamata juga berpengaruh terhadap tampilan wajah seseorang karena kacamata digunakan di bagian muka. Bahkan ada beberapa cara untuk memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah sehingga bukan hanya nyaman digunakan namun juga membuat wajah lebih menarik dari sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa bentuk frame kacamata untuk wanita terbaru yang bisa Anda pilih agar tetap trendy meski berkacamata.

Advertisement
  • Frame oval.

Sesuai namanya frame kacamata ini berbentuk oval sehingga pas digunakan untuk wanita yang memiliki bentuk wajah kotak. Pada frame oval, ada beberapa variasi yang saat ini banyak beredar di pasaran yaitu pada bentuk ujung tempat lensa. Beberapa model menyelipkan ekor lebih panjang sehingga tampak seperti alis mata wanita. Ada juga frame oval yang memiliki bagian tepi lurus sehingga hanya berbentuk oval untuk bagian tepi atas dan bawah saja.

  • Frame bulat besar.

Umumnya saat ini frame bulat besar tidak digunakan sebagai kacamata baca atau kacamata sehari-hari. Bentuk frame ini lebih digunakan untuk keperluan perjalanan sehingga bisa melindungi mata wanita dari pengaruh buruk sinar matahari. Untuk keluaran lensa yang baik, terdapat fitur filter sinar matahari untuk menangkal sinar UV yang bisa merusak mata atau agar si pemakai lebih bisa melihat dengan jelas meski berada langsung di bawah terik matahari.Frame Kacamata yang Sesuai untuk Wanita Modern

  • Frame tebal.

Frame kacamata tebal dahulu sangat dikaitkan dengan lensa yang juga tebal untuk kutu buku. Namun saat ini frame tebal justru banyak disukai dan digunakan oleh para remaja. Bukan hanya sebagai kacamata baca saja namun juga untuk kacamata trendy yang digunakan sehari-hari.

  • Frame mata kucing.

Memiliki bentuk seperti mata kucing yang meruncing dibagian samping atas. Frame mata kucing biasa dipadukan dengan motif-motif menarik seperti motif tutul macan atau warna-warna terang. Pada sebagian orang frame ini akan memberi kesan galak atau tegas sehingga cocok digunakan untuk wanita yang memiliki professi sebagai atasan.

  • Frame warna-warni.

Permainan warna pada frame saat ini semakin marak. Dahulu frame hanya menggunakan warna natural saja seperti hitam atau coklat. Namun kini sudah banyak warna maupun perpaduan warna pada satu frame sehingga lebih modern dan cocok digunakan untuk siapa saja.

Itulah pilihan-pilihan frame kacamata yang cocok digunakan untuk Anda para wanita masa kini. Baik kacamata baca maupun kacamata sehari-hari untuk bergaya, Anda bisa memilih frame yang sesuai dengan kondisi wajah Anda sehingga lebih pas dan membuat tampilan Anda lebih menarik. Jangan lupa sesuaikan lensa dengan bentuk frame dan kondisi mata sehingga kacamata dapat digunakan dengan nyaman dan bermanfaat.

Advertisement
  • nama fb yg unik dan keren
  • base coc th 6 kuat
Advertisement by Google

Ini Dia Jenis Frame Kacamata yang Sesuai untuk Wanita Modern Agar Tetap Terlihat Trendy | admin | 4.5
shares