Ingin Baca Novel Cinta Islami Nan Romantis? Ini Dia Rekomendasi Terbaiknya!

Aktivitas membaca saat ini menjadi kebutuhan dan juga hobi banyak orang. Meski kini sudah ada buku berbentuk pdf file, namun tetap saja mata lebih nyaman ketika membaca buku. Salah satu jenis buku yang paling banyak disukai oleh semua kalangan yakni buku novel. Novel cinta menjadi novel yang laris di pasaran. Namun jika Anda sudah terlalu bosan dengan kisah cinta biasa antara miskin dan kaya, kisah cinta anak SMA dan kisah cinta picisan lainnya, maka bisa juga dengan memilih novel romantis Islami.

Beda dengan novel romansa biasa, novel dengan genre romantis Islami ini memang mampu memberikan ketertarikan yang amat besar. Terlebih lagi pasaran di Indonesia untuk novel Islami sangatlah besar. Tak heran banyak penulis yang terjun ke genre novel seperti ini. Jika kini Anda sedang mencari novel romantis nan Islami, maka berikut ini beberapa rekomendasinya:

  • Ayat-Ayat Cinta

Tentu Anda sudah tidak asing lagi mendengar judul novel yang satu ini. Ayat-ayat cinta karya Habiburrahman El Shirazi ini bahkan sudah difilmkan dan ada sekuelnya juga beberapa waktu yang lalu. Untuk cerita yang ada di dalamnya adalah seputar Fahri yang berkuliah di Mesir. Dirinya kemudian bertemu dengan dua orang wanita yang memberikannya banyak sekali konflik di hidupnya. Selain itu juga masih banyak juga wanita lain yang masuk di konflik cerita ini. Dengan penulisan yang apik, menjadikan novel ini laris manis dan bahkan jadi Best Seller. Kini Ayat-Ayat Cinta bisa dipesan dengan hanya 40 ribu saja lewat toko online.

  • Galaksi Kinanthi

Novel karya Tasaro GK ini menceritakan tentang gadis kecil yang berasal dari Gunung Kidul dimana Anda akan dibawa terus menerus hanyut dalam cerita di dalamnya. Galaksi Kinanthi ini memiliki alur cerita, plot hingga ending yang tak bisa ditebak. Kisahnya diawali dari seorang gadis yang dijual orang tuanya demi mendapatkan 50 kg beras. Meski demikian, sebelum Ia kemudian dijual, ternyata dirinya sudah banyak mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari warga di sana karena kemiskinan yang dialaminya. Namun saat masa sulitnya, dirinya hanya punya seorang teman yang dikirimnya surat meski surat itu tak berbalas. Masih banyak lagi kisah yang dilalui Kinanti dimana akan menguras emosi Anda.

  • A Cup Of Tarapuccino

Tara mengalami keraguan jelang hari pernikahannya dengan pria bernama Raffi. Anda akan diberikan sejumlah konflik dan alur tak terduga dari novel cinta terbaik berjudul A Cup Of Tarapuccino. Beberapa konflik yang muncul dimulai dari kenangan masa lalu sang tokoh utama, bertemu dengan orang baru yang tak terduga dan masih banyak lagi. Kisahnya cukup dengan alur lambat namun tak akan membosankan. Novel dari Riawati Elyta dan juga Rika Sari ini memiliki nilai moral dan juga inspirasi. Anda bisa membacanya dengan hanya 35 ribuan saja.

Itulah tiga rekomendasi novel cinta Islami yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan membaca novel di waktu senggang, maka setidaknya waktu Anda tak terbuang sia-sia. Anda bisa menyelami cerita sang tokoh di dalam novel, mengira alur yang akan terjadi, berimajinasi seolah Anda adalah tokoh utama hingga banyak lagi manfaat lainnya. Kini tak perlu bingung mencari novel karena di situs belanja online pun sudah ada banyak sekali novel yang tersedia untuk Anda.