Harga Vivo V5, Berapa Duit yang Perlu Dipersiapkan untuk Membelinya?

Monday, October 16th, 2017 - Gadget

Advertisement

Dengan seiring berkembangnya terknologi, alat komunikasi berupa hp juga semakin maju. Seperti halnya Vivo, tak mau kalah dengan merk hp lainnya, produsen vivo menghadirkan terobosan terbaru smartphone pada akhir 2016 lalu yang diberi nama Vivo V5. Vivo V5 memang ditargetkan bagi pengguna yang menyukai selfi. Hasil gambar yang diberikan oleh Vivo V5 akan terlihat sangat sempurna karena dilengkapi dengan kualitas kamera yang dirancang dengan kualitas memadai. Tak hanya pada kamera, Vivo V5 juga memiliki banyak keunggulan yang mampu dijajarkan dengan merk hp terkenal lainnya. Kelebihan dari hp Vivo V5 ini diantaranya:

  1. Pada bagian luar atau desain fisik Vivo V5 memberikan tampilan yang menawan dan terlihat sangat elegan. Pada bagian depan sudah tersedia sebuah layar IPS LCD dengan ukuran 5.5 inci dimana dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Vivo hanya menghadirkan 2 warna, yaitu gold dan grey, akan tetapi justru kedua warna inilah yang menjadi daya tarik dari Vivo V5 tersebut.
  2. Pada bagian dalam, hp Vivo V5 dibekali dengan sebuah prosesor MediaTek MT 6750. Pada CPU Vivo V5 menggunakan CPU Octa-Core. Ditambah lagi dengan kelengkapan RAM berkapasitas 4G sehingga membantu prosesor serta CPU bekerja secara maksimal. Hal ini lah yang membuat Vivo V5 tidak memiliki hambatan seperti hang saat bekerja.Harga Vivo V5, Berapa Duit yang Perlu Dipersiapkan untuk Membelinya
  3. Pada bagian kapasitas penyimpanan, tersedia memori internal dengan kapasitas sebesar 32 Gb. Kapasitas ini terbilang lumayan besar. Dari sini, pengguna Vivo V5 akan dapat memanfaatkan kapasitas memori internal ini untukmenyimpan banyak foto, video, serta aplikasi kesukaannya. Bagi pengguna yang masih belum puas dengan kapasitas memori internal, bisa menambahkan dengan kapasitas yang lebih besar, dimana pengguna Vivo V5 dapat menambahkan kartu memori eksternal . Vivo V5 menyediakan kapasitas memori eksternal hingga kapasitas maksimal, yaitu sebesar 256 GB.
  4. Dari segi koneksi, pengguna Vivo V5 akan mendapatkan jaringan sinyaldengan kekuatan 4G LTE dengan kecepatan 50 Mbps. Jaringan sinyal ini bisa dipergunakan untuk menghubungkan dengan internet. Saat pengguna sedang berada di dalam ruangan, maka Vivo V5 mampu bekerja dengan koneksi internet yang menggunakan fitur Wifi, dimana sudah ditanamkan pada smartphone ini.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Hp baru Vivo V5, kiranya anda harus mempersiapkan uang sekitar Rp. 2.499.900,- untuk setiap unitnya. Harga Vivo ini sangat cocok bahkan terbilang murah saat anda telah merasakan sendiri manfaat serta kenyamanan dari penggunaan hp Vivo V5. Anda dapat melakukan pembelian hp Vivo secara online di JD. Hal terpenting adalah kiranya anda membeli di toko online Vivo yang sudah terpercaya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement by Google

Harga Vivo V5, Berapa Duit yang Perlu Dipersiapkan untuk Membelinya? | admin | 4.5
shares