Harga Oppo R5, Smartphone Premium Berdesain Sangat Tipis

Sunday, May 29th, 2016 - Gadget

Advertisement

Oppo R5, Smartphone Premium Berdesain Sangat Tipis – Tak hanya merilis Oppo N3, Oppo juga merilis smartphone baru yang mengusung desain sangat tipis yaitu Oppo R5. Smartphone berkelas premium ini hanya memiliki ketebalan 4.85 mm sehingga lebih tipis dari iPhone 6. Meskipun memiliki body dan bentuk yang tipis, namun ponsel pintar ini memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan aplikasi berukuran besar seperti game Asphalt 8 atau Need For Speed karena dibekali dengan Chipset buatan Qualcomm Snapdragon 615. Chipset yang memiliki arsitektur 64 bit ini memiliki 8 inti kecepatan atau Octa Core 1.5 GHz.

Tidak hanya itu, untuk pengisian baterai? Oppo R5 juga dilengkapi dengna teknologi VOOC Rapid Charge dimana teknologi tersebut berfungsi untuk mempercepat pengisian baterai dan membuat baterai menjadi tahan lama. Pastinya anda tertarik bukan untuk memiliki Oppo R5 ini? Bagi anda yang penasaran ingin tahu lebih dalam tentang ponsel pintar ini, berikut ulasan lengkapnya.

Advertisement

Spesifikasi dan harga Oppo R5

Baca juga artikel kami “Harga dan Spesifikasi Oppo Joy 3 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oppo R5

Desain dan Layar

Oppo R5 menggunakan material body yang premium sehingga ponsel ini terlihat sangat cantik dan fashionable. Ketebalannya yang hanya 4.85 mm itu membuatnya semakin berkelas dan elegan. Kemudian untuk bentang layarnya sendiri ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5.2 inches dengan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Dapur Pacu

Kemudian pada sektor dapur pacu, Oppo sangat tepat dalam menerapkan hardware yang digunakan. Oppo R5 ini dibekali sebuah processor yang memiliki kecepatan Octa Core 1.5 GHz dari sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 615. Selain itu, untuk menunjang performanya menjadi lebih baik? Oppo R5 juga dibekali dengan RAM berkapasitas besar yaitu 2GB dan pengolahan grafis GPU Adreno yang akan menunjang aktifitas gamming menjadi lebih menyenangkan.

Memori dan OS

Untuk menyimpan ataupun menginstal sebuah aplikasi, diperlukan ruang penyimpanan yang cukup sehingga aplikasi tersebut dapat berjalan dengan baik. Nah, untuk kapasitas memorinya sendiri? Oppo R5 mendapat suntikan memori yang cukup besar yaitu 32GB, namun sayangnya smartphone ini tidak menyediakan slot untuk memori eksternal sehingga anda hanya dapat menyimpan data pada memori internal saja. Lalu untuk OS nya sendiri, Oppo R5 menggunakan OS Android Versi 4.4 (KitKat) dengan tampilan antar muka ColorOS 2.0.

Kamera

Bagi anda yang hoby berfoto selfie ataupun dalam dunia fotography? Smartphone ini sangat bisa diandalkan. Oppo R5 menggunakan kamera dari Sony Exmor IMX214 dengan resolusi 13MP. Kamera buatan sony ini merupakan kamera terbaik yang pernah ada sedangkan untuk kamera depannya, Oppo R5 menggunakan lensa berukuran 5MP.

Harga Oppo R5

Oppo R5 sudah banyak beredar dipasar smartphone Indonesia dan bagi anda yang berniat untuk membelinya? Harga Oppo R5 dibandrol sekitar $499 atau sekitar 6 jutaan. Untuk mengetahui harga pastinya, silahkan anda kunjungi galeri Oppo yang ada dikota anda. Terimakasih.

Advertisement
Advertisement by Google

Harga Oppo R5, Smartphone Premium Berdesain Sangat Tipis | admin | 4.5
shares