Harga LG G5, Ponsel Dual Kamera Desain Modular

Monday, July 4th, 2016 - Gadget

Advertisement

Harga LG G5, Ponsel Dual Kamera Desain Modular – Gempuran smartphone berkelas premium datang dari berbagai vendor. Salah satu perusahaan besar yang kini telah berhasil merilis sebuah smartphone berkemampuan tangguh yaitu LG. Perusahaan asal Korea Selatan ini menambah daftar smartphone berkelas premium yaitu dengan meluncurkan smartphone LG berseri LG G5. Ponsel pintar yang telah dirilis beberapa waktu lalu ini mendapat banyak sorotan dan perhatian masyrakat, pasalnya semua teknologi canggih yang terbenam didalamnya mampu menghipnotis jutaan pasang mata di Indonesia.

Bagaimana tidak, LG G5 hadir dengan mengusung dua kamera beresolusi besar serta berperforma tangguh. Dibekali sebuah processor Dual Core berkecepatan 2.15 GHz Kryo & Dual Core 1.6 GHz Kryo ini membuat persaingan dikelas premium semakin sengit. Dengan memiliki performa yang tangguh tentu HP Android LG ini mampu memberikan kepuasan pada penggunanya terutama untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berukuran besar terlebih pada ponsel ini juga telah dibekali RAM berkapasitas 4GB tentu kemampuannya semakin jauh meningkat.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga LG G5 Terbaru

Layar Quad HD

Kualitas gambar dari layar LG G5 terlihat begitu tajam karena smartphone ini telah menggunakan layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan layar mencapai 551 ppi. Diatas layar seluas 5.3 inches, anda bisa memanfaatkan smartphone ini untuk kebutuhan gamming atau yang lainnya. Selain itu, Layar LG G5 ini juga telah mendapat perlindungan dari Gorilla Glass 4 sebagai anti gores dan anti benturan.Harga LG G5, Ponsel Dual Kamera Desain Modular

Dapur Pacu

Dari segi dapur pacu, sebagai smartphone berkelas premium tentunya LG G5 ini dibekali dengan hardware yang sangat bagus. Sebuah processor besutan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan kecepatan Quad Core 64-Bit dimiliki ponsel canggih ini dimana kecepatan tersebut terbagi menjadi dua bagian yaitu Dual Core 2.15 GHz Kryo & Dual Core 1.6 GHz Kryo. Performa yang tangguh ini tak luput dari dukungan RAM seluas 4GB dan pengolahan grafis dari Adreno 530.

Memori & OS

LG G5 memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 32GB sebagai memori internal, namun jika dengan kapasitas tersebut anda rasa kurang? Maka anda bisa memperluasnya menggunakan microSD hingga kapasitas terbesar yaitu 200GB. Ponsel pintar ini juga telah menggunakan Sistem Operasi terbaru yaitu OS Android V6.0 Marshmallow dengan tampilan antar muka LG Optimus UX 5.0 UI.

Kamera

Kamera menjadi salah satu bagian terpenting yang sangat diperhatikan oleh para penggunanya. Sebuah smartphone berkelas premium tentunya harus dibekali pula dengan kamera yang canggih agar dapat menghasilkan jepretan yang baik. Resolusi kamera yang di benamkan pada LG G5 ini di atas dari Xiaomi Redmi Note 2 yang di bekali kamera depan sebesar 5MP dan 13 MP untuk kamera belakang. LG G5 ini dibekali dua buah kamera dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie 8MP lengkap dengan beberapa fitur pendukungnya seperti Laser Autofocus, LED Flash, OIS dll.Hasil Kamera LG G5

Harga LG G5 Terbaru

Pada dasarnya, harga LG G5 belum dapat kita ketahui secara pasti karena keberadaan ponsel pintar berkelas premium ini juga belum dapat kita rasakan sepenuhnya. Namun jika kita flashback pada seri sebelumnya yaitu LG G4, harga LG G4 dibandrol sekitar 9 jutaan dan kemungkinan besar untuk smartphone yang satu ini akan dibandrol lebih mahal yaitu sekitar 10 jutaan. Namun untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kehadiran smartphone berkelas premium yang satu ini.

Advertisement
Advertisement by Google

Harga LG G5, Ponsel Dual Kamera Desain Modular | admin | 4.5