Harga Dan Kualitas Laptop Acer Dibawah 3,5 Juta

Wednesday, October 5th, 2016 - Gadget

Advertisement

Acer merupakan produsen laptop yang terkenal dan banyak digunakan di Indonesia. Laptop Acer bisa dikatakan mendominasi pasar yang ada karena beberapa keunggulan dibanding produk serupa dengan merek yang lain. Salah satu keunggulan yang membuat produk ini menjadi primadona adalah harganya yang lebih murah. Meskipun memiliki harga terjangkau, namun dari segi penampilan Acer tergolong memiliki desain laptop yang terkini dan tidak ketinggalan zaman.

Service Support Acer Laptop Acer

Selain harga dan tampilan, Acer memiliki service support yang cukup baik di Indonesia. Bila terjadi kerusakan, Anda bisa mencari service center Acer dengan mudah di beberapa kota di Indonesia. Service center yang ada telah terkenal mampu memberikan layanan perbaikan yang cepat dan berkualitas. Selain service support melalui service center, Acer juga memberikan layanan pelanggan secara online. Bila Anda kehilangan driver Acer Anda bisa download dengan mudah sesuai kebutuhan Anda.

Advertisement

Laptop Acer Dengan Harga Dibawah 3,5 Juta

 

Bila Anda menginginkan laptop berkualitas dengan harga murah, Anda bisa memilih laptop Acer yang kini banyak beredar di Indonesia. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun tetap berkualitas sehingga Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa memilih laptop Acer sesuai dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Berikut ini beberapa review laptop Acer baru dengan harga di bawah 3,5 juta yang bisa Anda jadikan referensi membeli laptop sesuai kebutuhan.

  1. Acer Aspire ES1-131 Celeron N3050(Black)

Laptop tipe ini menggunakan prosesor Intel Celeron N3050 1.6 GHz, 2M Cache yang cukup kuat. Hardisk yang digunakan berkapasitas 500 GB yang cukup untuk menyimpan tugas kuliah, maupun pekerjaan Anda. Dengan memori RAM 2 GB tipe DDR3 membuat kemampuan dan kecepatan tidak diragukan lagi. Dengan kemampuan tersebut, Anda bisa menginstal beragam aplikasi yang biasa Anda gunakan.

Acer Aspire ES1-131 Celeron N3050(Black)

Ukuran layar laptop Acer tipe ini 11.6 inch yang cukup mungil memiliki resolusi 1366 x 768 hingga mampu menyajikan gambar dengan baik. Dengan grafis Intel HD maka gambar yang tampak akan lebih detail dan real color. Untuk melengkapi dan mengimbangi kemampuan monitor yang ada, laptop ini menggunakan integrated stereo speaker dengan kualitas yang memadai. Meskipun kecil laptop ini bisa dikatakan memiliki perangkat yang cukup lengkap.

Untuk spesifikasi laptop Acer masih dilengkapi dengan konektifitas yang cukup lengkap. Laptop ini dilengkapi dengan jaringan wireless untuk internet dan Bluetooth. Selain itu, tersedia juga slot USB 3.0 untuk transfer data super cepat. Tersedia juga slot USB 2.0 hingga perangkat ini bisa kompatibel dengan perangkat lain yang masih menggunakan interface model lama. Laptop dengan spesifikasi menarik ini dibandrol dengan harga Rp 2.767.000,00, murah bukan?

  1. Acer Aspire ES1-420 Dual Core E1-2500(Black)

Perangkat ini menggunakan Prosesor AMD Dual Core E1-2500 1.4Ghz yang cukup tangguh dikelasnya. Memori yang digunakan berkapasitas 2 GB dengan tipe DDR3 hingga bisa mengimbangi kinerja prosesor dengan baik. Sementara itu, HDD yang digunakan berkapasitas 500 GB yang bisa digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi pilihan Anda dengan lebih leluasa.

Ukuran screen yang digunakan adalah 14 inch dengan resolusi 1366 x 768 hingga terasa cukup luas saat digunakan. Dengan layar Acer CineCrystal LED, TFT LCD membuat gambar yang disajikan cukup halus untuk dilihat.  Laptop Acer juga dilengkapi dengan speaker yang telah terintegrasi dengan sempurna. Perangkat tersebut tentu akan melengkapi fungsi laptop dengan baik hingga dapat digunakan dengan optimal.

Untuk konektifitas wireless, laptop ini menggunakan Wireless Network Protocol 802.11b/g/n untuk internet dan Bluetooth yang semakin memudahkan koneksi nirkabel yang dibutuhkan. Selain wireless, tersedia juga interface standar yang bisa digunakan hingga akan sangat kompatibel dengan berbagai perangkat yang ada. Harga laptop Acer yang cukup lengkap ini dibandrol senilai Rp 3.299.000 saja.

  1. Acer Aspire Z1402 (Black)

Laptop Acer dengan tipe ini menggunakan prosesor Intel Core i5 Celeron 2957U 1.4 Ghz M2 Cache dengan kecepatan proses data yang cukup baik. Memori yang digunakan 2 GB yang bisa diupgrade hingga 8 GB sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk storage menggunakan hardisk dengan kapasitas 500 GB yang cukup ideal dan pas digunakan. Dengan perpaduan tersebut tentu akan memudahkan Anda dalam menggunakan perangkat ini.

Screen 14 inch dengan resolusi 1366×786 sangat pas digunakan dan nyaman untuk mata. Dengan menggunakan integrated VGA Intel HD Graphics 5500 membuat gambar yang ditampilkan akan lebih terlihat tajam dengan detail yang cukup baik. Kamera ini juga dilengkapi dengan kamera sehingga Anda bisa menggunakan aplikasi yang memerlukan kamera tanpa perlu repot lagi.

Acer Aspire Z1402 (Black)

Untuk konektifitas laptop Acer ini menggunakan berbagai piranti, sehingga memberikan banyak pilihan. Jaringan wireless internet 802.11 B/G/N memungkinkan internet dengan kecepatan 10/100/1000 Mbps. Tersedia juga jaringan Bluetooth yang akan memudahkan Anda melakukan transfer data nirkabel dengan baik. Laptop Acer dengan segala kemampuan dan kelengkapannya hanya dibandrol dengan harga Rp. 3.4750.000,00 saja.

Beberapa varian laptop Acer diatas memiliki harga yang cukup menarik sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki. Meskipun memiliki harga yang berbeda, namun pada dasarnya laptop yang ada memiliki kualitas bahan yang sama. Perbedaan pada spesifikasi akan mempengaruhi kapasitas laptop yang Anda pilih. Namun demikian, untuk jenis pekerjaan standar yang tidak terlalu membutuhkan spesifikasi tinggi, beberapa jenis laptop diatas bisa Anda beli.

Memilih Spesifikasi Laptop Yang Sesuai Kebutuhan

Pada dasarnya, selain harga yang menjadi pertimbangan dalam membeli laptop adalah spesifikasi yang ada pada laptop. Bila Anda membutuhkan laptop untuk mendukung pekerjaan Anda yang memiliki mobilitas tinggi, Anda bisa memilih perangkat yang tidak begitu berat dan dengan dimensi yang lebih kecil. Anda bisa mencari laptop dengan ukuran screen antara 10 hingga 12 inch. Laptop dengan ukuran tersebut biasanya memiliki harga yang cukup murah.

Laptop Acer memiliki varian yang beragam yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Bila Anda bekerja dengan fitur sederhana namun harus memiliki ketelitian yang tinggi misalkan penulis atau peneliti, Anda bisa memilih laptop dengan ukuran screen yang lebih lebar. Ukuran layar 14 inch masih cukup baik bila dibawa dan digunakan bila Anda dinas luar. Untuk pekerjaan “sederhana” Anda tidak memerlukan “spesifikasi mesin” yang berat.

Laptop Acer yang Anda butuhkan sesuai dengan spesifikasi yang Anda perlukan bisa Anda dapatkan di www.bhinneka.com yang menyediakan varian jenis laptop berkualitas. Untuk beberapa produk, garansi yang diberikan bisa mencapai 3 tahun sesuai dengan garansi pabrik. Apabila melihat spesifikasi, kualitas produk, dan garansi yang diberikan, maka harga yang ditawarkan di bhinneka.com sangatlah kompetitif. Anda bisa membeli produk dengan pilihan yang lengkap untuk semua kebutuhan gadget Anda di sini.

Advertisement
Advertisement by Google

Harga Dan Kualitas Laptop Acer Dibawah 3,5 Juta | admin | 4.5