Harga Apple iPhone 5se, iPhone Terbaru Update

Tuesday, April 26th, 2016 - Gadget

Advertisement

Salah satu pabrikan smartphone ternama dunia asal Amerika yaitu Apple tengah merencanakan untuk merilis smartphone baru yang mengusung layar 4.0 inches dengan kapasitas RAM sebesar 1GB yaitu Apple iPhone 5se. Bagi pengguna smartphone lain, kapasitas RAM yang hanya 1GB dirasa cukup kecil, namun bagi mereka yang pernah menggunakan Apple iPhone tentunya dengan RAM 1GB sudah tergolong besar dan dapat memenuhi segala kebutuhan dan aktivitas – aktifitas dari iPhone itu sendiri.

Apple iPhone 5se hadir dengan membawa beragam inovasi terbaru dengan kemampuan canggih dan performa mumpuni tentunya. Kabarnya, iPhone 5se akan dibekali sebuah chipset A9 yang bergerak pada M9 co-processor dan selain itu juga ponsel ini akan mendapatkan resolusi kamera yang lebih besar yaitu 12MP sebagai kamera utama dan 1.2MP sebagai kamera selfie. Meskipun terbilang kecil, namun hasil yang diperoleh dari jepretan kamera ini tentu berbeda dengan kamera pada umumnya.

Advertisement

Apple iphone 5se

Image credit to bidnessetc

Bagi anda yang penasaran dan tertarik dengan Apple iPhone 5se ini, berikut kami berikan informasi selengkapnya mengenai Apple iPhone 5se.

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 5se Terbaru

Layar

Seperti yang telah kami sebutkan diatas, Apple iPhone 5se memiliki sebuah layar berukuran cukup kecil yaitu 4.0 inches dengan resolusi 640 x 1136 pixels serta didukung teknologi panel dari LED-backlit IPS display 16 juta warna. Kekayaan warna yang dimiliki membuat smartphone berkelas premium ini memiliki kualitas layar yang sangat bagus.

Dapur Pacu

Bukan hanya didukung layar yang bagus tetapi smartphone canggih ini juga dibekali dapur pacu yang mumpuni. Smartphone dengan sistem operasi iOS 9.3 dengan tampilan antar muka iOS. Ponsel canggih ini memiliki kapasitas RAM 1GB dengan dua pilihan memori internal yaitu 16GB/64GB. Ponsel tersebut juga didukung sebuah chipset yang akan membuat performanya semakin meningkat yaitu Apple A9.

Konektivitas
Pada sektor konektivitas, Apple iPhone 5se suport untuk jaringan 4G LTE sehingga kecepatan koneksi internet yang kita dapat tentu akan lebih cepat dari biasanya dan fitur-fitur umum yang lain juga tersematkan pada smartphone berkelas premium ini seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, Bluetooth, GPS, USB dll.

Kamera

Apple iPhone 5se didukung dua buah kamera canggih yang mampu menghasilkan jepretan sangat jernih. Meskipun hanya dibekali lensa berukuran 12MP dan 1.2MP, nampaknya tinggi resolusi bukan menjadi jaminan sebuah smartphone memiliki kamera yang canggih seperti yang terdapat pada Apple iPhone 5se ini. Kualitas jepretan yang dihasilkan bisa anda bandingkan dengan kamera beresolusi tinggi dari smartphone lain.

Harga Apple iPhone 5se Terbaru

Hingga saat ini, kabar keberadaan Apple iPhone 5se memang belum dapat kita rasakan sepenuhnya, namun jika melirik dari spesifikasi yang ditawarkan? Kabarnya, ponsel canggih besutan Amerika ini akan dibandrol sekitar $450 atau setara dengan 6 jutaan. Bagi anda yang penasaran, sebaiknya kita tunggu saja perilisan Apple iPhone 5se yang kemungkinan akan keluar pada tanggal 22 Maret 2016 ini.

Advertisement
  • iphone 5 SE terbaru
Advertisement by Google

Harga Apple iPhone 5se, iPhone Terbaru Update | admin | 4.5