Harga Apartement Di Gangnam District Bekasi

Thursday, February 23rd, 2017 - Lifestyle, Others

Advertisement

Gangnam district merupakan kawasan mega superblok yang ada di pusat kota bekasi. Seperti yang sudah kita tahu bekasi, termasuk kawasan yang padat dan perekonomiannya sangat tinggi. Kota bekasi bisa menjadi kota investasi yang menjanjikan. Apalagi akan dibangun transportasi baru aeromovel track. Hunian modern ini akan menjadi kawasan yang mewah di bekasi. Dengan adanya apartement, pusat perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan. Semuanya dalam satu kawasan yang mudah dijangkau dari pusat kota bekasi. Melihat hal ini, pasti anda penasaran dengan harga apartement di kawasan gangnam district ini. untuk lebih jelasnya kita bahas dibawah ini.

Harga Gangnam District Berdasarkan Tipe

Advertisement

Harga apartement terbaru di bekasi ini dibedakan menjadi beberapa jenis. Yang pertama berdasarkan tipe apartementnya. Secara umum ada dua jenis tipe yang bakal dibangun di kawasan ini yaitu tipe studio dan tipe 2 bedroom. Untuk tipe studio memiliki harga yang lebih murah dibandingkan yang tipe 2 bedroom. Hal ini dikarenakan ukuran apartement tipe studio lebih sempit dibandingkan tipe 2 bedroom. Untuk tipe studio luasnya sekitar 22.95 meter persegi, sedangkan untuk tipe 2 bedroom luasnya sekitar 45.45 meter persegi. Yang tipe studio harganya antara Rp 282.888.000 sampai 309.888.000. sedangkan untuk tipe 2 bedroom harganya antara 565.888.000 sampai 643.888.000.

Harga Apartement Berdasarkan View

Selain berdasarkan tipe apartemen, harga apartement di bekasi ini juga dibedakan berdasarkan view. View atau pemandangan ini merupakan kemana unit apartement anda menghadap. Apakah menghadap kolam renang yang berada di tengah unit tower apartement atau menghadap ke kota bekasi yang lebih luas. Untuk unit apartement yang menghadap ke kolam renang harganya lebih mahal dibandingkan unit apartement yang menghadap ke kota bekasi. Hal ini dikarenakan pemandangan ke kolam renang lebih tenang dibandingkan ke kota. Anda bisa melihat tanaman hijau di sekitar kolam renang.

Gangnam District, Hunian Modern Baru di Pusat Bekasi

Harga Apartement Berdasarkan Cara Pembayaran

Cara pembayaran juga mempengaruhi harga dari apartement di kawasan gangnam bekasi ini. Ada tiga cara pembayaran apartement gangnam ini. melalui pembayaran tunai, kredit dan DP 30%. Cara pembayaran ini akan mempengaruhi harga dari apartment yang anda beli. Tentunya pembayaran kas memiliki harga yang paling  murah dibandingkan anda harus mencicil. Karena untuk pembayaran cicilan ada bunga yang harus anda bayar.

Misalnya untuk pembayaran cash unit studio menghadap ke pemandangan kota sebesar Rp 282.888.000. Jika dicicil selama 12 kali, total harganya menjadi Rp 298.888.00. ada selisih 16 juta rupiah. Semakin lama cicilan yang harus anda bayar akan semakin mahal harganya. Untuk DP 30% harganya menjadi Rp 312.888.000. jadi semakin lama cicilan anda, akan semakin mahal harga apartement yang harus anda bayar. Itulah sedikit informasi tentang harga hunian modern baru di bekasi. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Advertisement by Google

Harga Apartement Di Gangnam District Bekasi | admin | 4.5
shares