Gila! Ini Manfaat Petroleum Jelly Selain di Bibir

Monday, August 21st, 2017 - Kesehatan

Advertisement

Minyak bumi dijadikan bahan kosmetik? Tidak perlu sampai heran, karena olahan minyak bumi ini telah dipercaya selama kurang lebih 147 tahun dalam dunia kecantikan. Ya, siapa lagi kalau bukan Petroleum Jelly, yang merupakan campuran antara mineral oil, paraffin, dan hidrokarbon berbentuk gel, yang difungsikan sebagai pelembab. Ternyata manfaat Petroleum Jelly tidak hanya di bibir dan ini akan membuat Anda tergila-gila saat mengetahui manfaatnya.

  1. Lipstik kering jadi glossy dengan pencampuran Petroleum Jelly saat digunakan.
  2. Oleskan pada gigi agar lipstick tidak menempel ke gigi.
  3. Ciptakan lipgloss-mu sendiri. Campurkan Petroleum Jelly dengan bubuk minuman kesukaanmu, kopi, cokelat atau apapun itu.
  4. Parfum jadi tahan lama. Oleskan pada bagian tubuh yang ingin diberi parfum, lalu seprotkan parfum Anda di bagian tubuh tersebut.
  5. Menyehatkan dan melembabkan lipatan mata. Anda hanya perlu mengolesnya sebelum tidur dan lakukan secara rutin.
  6. Mendapatkan alis yang rapi dengan mengoles dan menata hingga tampak indah, meski tidak sesempurna brow gel.
  7. Dapat dijadikan krim wajah yang mampu melembabkan kulit kering. Hangatkan sesendok Petroleum Jelly dan gunakan setiap sebelum tidur di malam hari.
  8. Pipi kemerahan yang nampak alami. Oleskan Petroleum Jelly pada tulang pipi dan campurkan sedikit lipstik di sana.
  9. Rambut sehat, mudah diatur, lembab, terhindar dari kusut. Gunakan seperti anda menggunakan gel rambut, namun jangan berlebihan.
  10. Treatment kuku jadi praktis. Aplikasikan pada kuku tangan dan kaki secara teratur dan dapatkan kelembutan dan kelembaban seperti Anda baru melakukan perawatan salon.
  11. Melindungi kuku dari pengaruh cat kuku. Cat kuku memang cantik namun dapat merubah warna asli dan kelembaban dari kuku. Gunakan Petroleum Jelly sebelum mengoles cat kuku dan ini akan melindungi kuku Anda.
  12. Riasan cat kuku mulai pudar, oleskan tipis dan merata, maka cat kuku tampak baru lagi.
  13. Menghaluskan telapak tangan. Oleskan ke seluruh telapak tangan sebelum tidur dan gunakan sarung tangan berbahan katun, lalu biarkan semalaman.
  14. Mengurangi pecah-pecah pada tumit. Oleskan pada tumit dan sekitar kaki, lalu gunakan kaos kaki dan biarkan semalaman. Lakukan secara rutin.
  15. Samarkan bekas luka dan stretch mark menggunakan Petroleum Jelly secara rutin dan teratur.

Gila! Ini Manfaat Petroleum Jelly Selain di Bibir

Advertisement

Coba jujur, pernahkah Anda menyangka akan segudang manfaat Petroleum Jelly seperti yang dijelaskan di atas? Kebanyakan dari Anda pasti hanya mengetahui sebagian di antaranya. In fact, manfaatnya ternyata sangat melimpah bagi kecantikan. Anda tidak perlu ragu lagi. Gunakan pada setiap bagian yang Anda butuhkan dan bersiaplah tampil memukau dengan gel ini. Selamat mencoba.

Advertisement
  • base war th 8 anti serangan darat
  • Base coc th 6 terkuat anti bintang 3
Advertisement by Google

Gila! Ini Manfaat Petroleum Jelly Selain di Bibir | admin | 4.5
shares