Family Trip di Marina Bay Sand

Menikmati akhir pekan ataupun hari libur bersama keluarga dengan melancong ke luar negeri kedengarannya lebih seru. Singapura bisa jadi negara tujuan dimana traveller dapat melihat kemegahan Marina Bay Sand. Menjadi salah satu landmark Singapura sudah pasti Marina Bay menjadi daya tarik utama para pelancong. Sehingga setiap musim liburan pastinya ramai dikunjungi wisatawam lokal hingga mancanegara.

Melakukan family trip ke Singapura memang tak mudah karena setiap traveller diwajibkan mengetahui secara detail seperti apa konsep liburan keluar terbaik. Tidak hanya itu karena traveller harus bisa melihat seperti apa aktivitas yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pengalaman liburan paling berkesan. Oleh sebab itu bagi wisatawan yang belum pernah ataupun baru merencakan untuk menghabiskan akhir pekan di Singapura.

Menikmati Sensasi Tidur di Kamar Super Mewah

Pastinya untuk menikmati pemandangan alam dari sebuah hotel terbilang sulit, akan tetapi turis bisa lebih mudah melihat pemandangan secara langsung dari Marina Bay Sand. Nantinya setiap pengunjung dapat menikmati fasilitas kamar mewah ditambah lagi melihat pemandangan kota-kota di Singapura dari kamar hotel. Sudah banyak kalangan turis memanfaatkan momen tersebut karena menghadirkan sebuah konsep liburan lebih keren.

Sensasi Berenang di Infinity Pool

Tidak sedikit wisatawan mencoba menikmati sensasi berenang di Infinity Pool dimana menjadi satu kolam renang tertinggi di dunia sekaligus menyajikan pemandangan spektakuler. Setiap pelancong bisa menikmati berencang di atas gedung sehingga memberi kesan lebih ekosits terutama dalam melihat pemandangan kota di Singapura.

Family Trip di Marina Bay Sand

Menikmati Naik Sampan di Canal Level

Selanjutnya Marina Bay Sand masih menghadirkan fasilitas Canal Level tepatnya di area Mall atau Shoppes at Marina Bay Sands. Mengenai batas usia anak-anak hanya di atas 2 tahun, sehingga Canal Level bisa jadi spot wisata keluarga karena anak-anak bisa menikmatinya. Untuk mencoba menaiki sampan hanya cukup menelan biaya sebesar 10 Dollar per orang. Jadi waktu kebersamaan keluarga bersama anak-anak bisa dihabiskan dengan menaiki sampan di Canal Level.

Mengunjungi Arts and Science Museum

Jika ingin sensasi liburan lebih keren cobalah datang ke Arts and Science Museum dimana masih terlihat berbagai macam hasil karya para seniman terbaik di dunia. Terdapat taman teratai di bagian luarnya sehingga membuat tampilan lebih cantik,kemudian masih ada berbagai macam wisata edukasi bagi anak-anak yang dikemas lebih seru dan menarik. Jadi traveller bisa memaksimalkan waktu dengan melihat berbagai macam hasil karya para seniman di dunia.

Jika Anda bingung mencari tiket hingga booking hotel murah di Singapura jangan khawatir karena MisterAladin.com  hadir untuk memberikan banyak kejutan harga lebih terjangkau ditambah lagi dari aksesnya juga lebih mudah. Oleh sebab itu sampai detik ini pelancong lokal maupun asing harus mencoba sensasi liburan ke Singapura bersama keluarga.