Gawat COC Akan Ditutup

Sunday, January 31st, 2016 - Android, Clash of Clans

Advertisement

Siapa yang tidak mengetahui game yang masuk dalam jajaran 5 besar game terlaris di android yaitu CoC (Clash of Clans), sebuah game epic strategi perang yang sangat menarik. Namun sebuah berita mengejutkan yang menghebohkan para clasher menyebutkan bahwa tanggal 29 Februari 2016 supercell akan menutup server Coc. Nah apakah benar coc akan di tutup?

Sebuah game baru buatan Supercell dengan nama Clash Royale disebut menjadi penyebab munculnya berita CoC akan ditutup. Berita yang beredar pertama kali di forum supercell dengan nama akun “Anoushka”.

Advertisement

Berita CoC akan di tutup

Tak lama setelah berita tersebut tersebar, pihak supercell setelah dihubungi lewat Chat Support, salah satu Staff Supercell mengkonfirmasi bahwa berita itu hanyalah RUMOR atau berita hoax saja.

coc-confirmation-news

Setelah ditelusuri ternyata informasi hoax tersebut karena ulang pihak yang iseng dengan mengedit (Inspect Element) pada thread aslinya, berikut thread asli dari supercell.

Berita CoC akan di tutup hoax

Nah para Clasher, anda tidak perlu khawatir dengan adanya berita bahwa server coc (clash of clans ) dan coc bakal di tutup hanyalah berita bohong belaka. Semoga informasi ini bermanfaat.

Advertisement
Advertisement by Google

Gawat COC Akan Ditutup | admin | 4.5
shares