Cara Root Xiaomi Redmi 1s Dengan Mudah

Monday, July 11th, 2016 - Android, Technology

Advertisement

Smartphone Xiaomi Redmi 1S sering bermasalah? Tidak ada salahnya anda melakukan root untuk memperbaikinya. Proses root pda ponsel android dapat membantu menghilangkan semua batasan dan selanjutnya memungkinkan anda menikmati akses penuh ke smartphone. Untuk smartphone Xiaomi Redmi 1S, tersedia akses Super User, sehingga anda dapat melakukan banyak hal. Kelebihan Xiamoi Redmi 1S yakni dapat mengubah tampilan android secara keseluruhan, dapat juga melakukan clocking pada memori atau dapat menghapus aplikasi bawaan smartphone. Untuk anda yang ingin melakukan Root Xiaomi Redmi 1S, berikut caranya.

Root Xiaomi Redmi 1S dengan Framaroot

Advertisement

Framaroot adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk root smartphone dengan sistem operasi android, salah satunya Xiaomi Redmi 1S. Kelebihan aplikasi ini yaitu anda tidak membutuhkan komputer untuk melakukan rooting pada smartphone Xiaomi Redmi 1S. Kelebihan lain, aplikasi ini juga dilengkapi data base exploit lebih banyak jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Tapi perlu diingat jika proses rooting pada smartphone akan membatalkan garansi. Jadi pikirkan dulu sebelum memutuskan mengikuti langkah berikut.

Langkah-langkah Root Xiaomi Redmi 1S

Cara-Root-Xiaomi-Redmi-1s

Langkah pertama sebelum melakukan Root Xiaomi Redmi 1S yaitu dengan mengunduh aplikasi Framaroot dan selanjutnya instal pada smartphone. Setelah itu, buka aplikasi Framaroot maka akan muncul tampilan awal aplikasi Framaroot tersebut. Pada layar awal, akan tersedia opsi install Super User dengan 3 pilihan yaitu install super user, install SuperSU dan juga Unroot. Anda bisa memilih opsi install SuperSU. Selanjutnya, anda akan diperintahkan untuk memilih salah satu dari data base atau list exploit yang semuanya sangat berpotensi untuk menjalankan rooting pada smartphone Xiaomi Redmi 1S. Misal, anda dapat memilih Gandalf atau Aragon. Setelah dipilih salah satu, maka proses rooting akan langsung bekerja secara otomatis. Tunggu beberapa saat, jika install berhasil maka akan muncul pemberitahuan dengan.

Baca juga : Cara Reset Password / Pola Android

Langkah terakhir anda harus melakukan reboot.

Demikian langkah-langkah Root Xiaomi Redmi 1S dengan Framaroot. Proses root ini aman dilakukan pada smartphone, jadi silahkan mencoba.

Advertisement
  • cara root xiaomi redmi 1s dengan framaroot
Advertisement by Google

Cara Root Xiaomi Redmi 1s Dengan Mudah | admin | 4.5
shares