Cara Mudah Root Hp Android Tanpa Pc Atau Laptop

Wednesday, December 28th, 2016 - Android

Advertisement

Cara mudah root hp android tanpa PC atau laptop. Melakukan root untuk android kita adalah sebuah hal yang cukup penting untuk dilakukan. Dengan melakukan root pada ponsel yang kita miliki, kita bisa memiliki akses secara penuh dalam mengatur atau melakukan segala perintah, sistem dan lainnya. Terkadang bagi sebagian orang ada yang malas melakukan root karena tidak memiliki komputer ataupun laptop. Ternyata ada loh cara mudah root hp adroid, bahkan cara ini tidak memerlukan PC atau laptop. Sangat mudah, praktis dan cepat bagaimana ya caranya? Berikut ulasannnya.Root Hp Android Tanpa Pc

Cara Root Android Dengan Mudah

Advertisement
  1. Menggunakan aplikasi towelroot

Langkah awal yang harus kita lakukan dalam melakukan root adalah dengan mengunduh atau install terlebih dahulu aplikasi Towelroot tersebut. Bila telah terinstall silahkan buka aplikasi root Genius kemudian pilih “make it ra1n”. Tunggu hingga proses tersebut selesai, jika proses telah selesai selamat android kita sudah dalam kondisi root. Jangan lupa untuk melakukan restart android kita setelah proses root hp android tersebut berhasil.

  1. Menggunakan aplikasi FramaRoot

Cara mudah root android tanpa PC atau laptop selanjutnya dengan menggunakan aplikasi FramaRoot. Langkah awal yang harus dilakukan adalah download aplikasi rooting FramaRoot ini terlebih dahulu. Setelah terinstall dalam ponsel kita buka aplikasi kemudian pilihlah “install super user” kemudian pilih “boromir”. Kita hanya perlu menunggu proses rooting hingga selesai dan akan muncul notifikasi “super user installed”. Dan selamat android kita sudah dalam kondisi root. Jangan lupa juga sebelum melakukan aktifitas apapun pada android kita, lakukan restart terlebih dahulu pada android.

Bagaimana mudah sekali bukan root hp android tanpa menggunakan PC atau laptop ini. Benar benar cara yang mudah, praktis dan cepat. Tidak membutuhkan waktu yang lama dalam melakukan root. Bila kita ingin unroot, kita juga dapat melakukannya melalui aplikasi ini. Yang perlu diingat adalah setelah proses root selesai selalu lakukan restart pada android, agar ponsel kita menyesuaikan diri terlebih dahulu. Selamat mencoba!

Advertisement
Advertisement by Google

Cara Mudah Root Hp Android Tanpa Pc Atau Laptop | admin | 4.5
shares