Cara Menghilangkan Kutu Rambut Beserta Telurnya Dengan Cepat

Friday, October 30th, 2015 - Kesehatan, Lifestyle

Advertisement

Cara Menghilangkan Kutu Rambut – Sangat disayangkan bahwa orang-orang tidak tahu ada obat yang sangat efektif untuk menghilangkan kutu secara alami. Kebanyakan orang lebih memilih produk yang dijual di apotek dan supermarket yang sebenarnya mengandung banyak bahan-bahan berbahaya. Bahkan, sebagian besar produk ini disarankan untuk tidak digunakan sampai beberapa waktu, karena iritasi yang dapat menyebabkan kerusakan kulit. Nah, agar tak salah kaprah, berikut kami berikan Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan bahan yang alami:

  • Menggunakan cuka Rambut

    Advertisement

Rebus cuka putih dan biarkan agak dingin. Tuangkan cuka tersebut di atas seluruh kulit kepala dan rambut. Setelah itu bilas dengan air bersih, lakukan dengan hati-hati.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut

Cara Menghilangkan Kutu Rambut

  • Menggunakan minyak zaitun

Rendam rambut dengan minyak zaitun. Langkah ini berfungsi untuk menghilangkan kutu, diamkan selama 1 jam. Setelah itu bilas dengan air bersih.

  • Menggunakan minyak lavender

Bahan ini diterapkan langsung pada kepala yang terkena kutu tetapi jangan lakukan bila rambut dalam keadaan sangat basah. Hati-hati saat membeli minyak lavender, karena kadang-kadang produk ini banyak yang palsu atau campuran.

  • Menggunakan sari apel

Banyak orang mengatakan sari apel adalah pengobatan terbaik untuk memberantas kutu. Hal ini karena komponen dalam sari apel mengandung banyak zat yang tidak disukai kutu. Setelah selesai mandi, oleskan sari apel di kepala, Anda juga bisa menaburinya sedikit di atas kepala dengan catatan rambut dalam keadaan. Satu-satunya masalah dengan obat ini adalah bau.

  • Menggunakan minyak aromatik

Banyak jenis dari minyak aromatik membantu dalam mengusir kutu di kepala. Beberapa yang paling efektif adalah minyak kelapa dan minyak melati. Produk ini sudah tersedia di banyak apotek. Kabar baiknya adalah bahwa minyak aromatik ini juga membuat rambut lebih bersinar dan sehat.

  • Menggunakan mayones

Oleskan satu sendok makan di atas rambut yang sebelumnya sudah dicuci. Untuk membuat efek yang lebih baik, biarkan selama 3 jam. Agar tidak terkesan lama, Anda bisa lakukan hal ini ketika ingin tidur atau ketika Anda tidak ada acara keluar.

Advertisement
Cara Menghilangkan Kutu Rambut Beserta Telurnya Dengan Cepat | admin | 4.5