Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami dan Putih

Monday, January 4th, 2016 - Lifestyle

Advertisement

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami – Bagi banyak orang, memiliki kulit cerah adalah dambaan yang tak bisa dibantah. Namun, banyak dari mereka yang sembarangan menggunakan produk kosmetik dan justru bisa menyebabkan kerusakan. Orang dengan warna kulit gelap ingin memiliki kulit cerah dan sehat. Nah, ada cara sederhana untuk mencerahkan kulit secara alami. Apa saja?

  1. Jus lemon dan telur

Banyak orang mengatakan bahwa putih telur dapat mengencangkan kulit wajah. Dan jus lemon bekerja untuk mencerahkan kulit. Untuk meningkatkan warna kulit Anda, campuran jus lemon dengan telur dan menggunakan bahan ini sebagai masker wajah. Oleskan pada wajah dan biarkan kering. Setelah 5 sampai 10 menit cuci muka dengan air dingin. Hasil dapat dilihat setelah melakukan rutinitas ini setidaknya selama seminggu.tips ampuh memutihkan kulit wajah secara alami

Advertisement
  1. Susu

Anda pasti sudah mendengar tentang manfaat mandi susu, tetapi jika ini terlalu merepotkan, Anda dapat menggunakan susu untuk mencuci muka saja. Susu memiliki beberapa bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam di wajah dan meningkatkan warna kulit. Tuangkan beberapa tetes susu dengan handuk dan usap ke wajah dengan lembut. Sel kulit mati yang menutupi wajah akan terangkat dan memberikan warna baru bagi kulit.

  1. Yogurt

Yogurt sangat bergizi untuk kulit. Campur dengan sedikit madu dan kemudian terapkan pada kulit, diamkan selama 10 menit. Kemudian Anda dapat membersihkannya dengan air. Masker ini dapat melembutkan kulit membantu untuk membuatnya lebih jelas dan halus. Yogurt juga sangat baik bagi orang-orang yang membutuhkan antibakteri untuk membersihkan kulit berminyak atau jerawat.cara mencerahkan kulit wajah secara alami dan cepat

  1. Minyak alpukat

Banyak wanita terlalu malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Nah, minyak alpukat dapat membantu mereka yang malas membersihkan wajah. Minyak alpukat benar-benar membantu menghilangkan bekas riasan.

  1. Paprika

Paprika adalah salah satu bahan terbaik untuk perawatan wajah, yang meningkatkan sirkulasi darah ke wajah. Anda dapat menggiling (di blender) paprika merah atau hijau untuk membuat adonan atau krim masker. Oleskan pada wajah dan kemudian biarkan selama lima belas menit dan cuci wajah dengan air dingin.

Advertisement
Advertisement by Google

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami dan Putih | admin | 4.5