Belanja Hemat dan Tepat Dengan Diskon Idul Fitri

Wednesday, May 3rd, 2017 - Lifestyle

Advertisement

Seiring dengan datangnya hari raya idul fitri, maka akan muncul musim belanja untuk segala macam kebutuhan jelang lebaran. Ada promo super fantastis berupa diskon idul fitri, voucher, kupon, dan yang lainnya. Namun, timbul pertanyaan yang cukup mendasar. Sudahkah Anda mengetahui cara bertransaksi dengan menggunakan situs belanja online seperti blanja.com untuk mendapatkan diskon gede yang ditawarkan? Bisa dipastikan akan ada sebagian dari customer yang masih bingung dengam proses transaksinya. Alangkah baiknya jika rangkuman di bawah ini segera dikaji dengan baik agar faham benar tentang tata caranya.

 Cara Penggunaan Transaksi Jual Beli Online Dengan Promo Idul Fitri

Advertisement

Meskipun terbilang simpel dan sederhana, namun ada saja customer yang belum tahu cara bertransaksi dengan promo-promo yang ada. Jika hanya transaksi jual beli biasa, pastinya semua orang akan faham. Akan tetapi, jika sudah dikurangi dengan diskon maupun voucher, maka ada cara khusus yang harus dilakukan. Sangat berbeda dibanding transaksi dilakukan secara offline. Belanja offline tinggal melunasi pembayaran lewat kasir yang tersedia. Kasir akan segera memproses promo tersebut tanpa menggunakan sistem yang ribet dan lama.

Tahap awal untuk memulai transaksi pembelian barang secara online adalah dengan masuk terlebih dahulu di situs online yang diinginkan. Situs online tidak hanya bisa diakses melalui browser personal komputer saja. Seiring dengan perkembangan teknologi, telah tersedia layanan aplikasi yang mendukung untuk ponsel android. Tampilan yang akan muncul dalam web tersebut juga terbilang mudah untuk dioperasikan. Menu-menu yang ada tampil mudah dipahami karena bahasanya terbilang sederhana dan familiar.

Belanja Hemat dan Tepat Dengan Diskon Idul Fitri

Setelah memahami satu-persatu dari menu yang ada, maka mulailah bertransaksi dengan memilih icon yang diinginkan. Membeli kebutuhan lebaran dengan diskon idul fitri dapat dilakukan dengan cara memilik ikon “diskon”. Halaman baru akan muncul dengan menampilkan beragam produk yang masuk dalam kategori harga diskon. Silahkan pilih barang-barang yang Anda butuhkan pada daftar produk kena diskon tersebut. Selain diskon untuk idul fitri, akan ditemukan pula diskon khusus untuk bulan Ramadhan mendatang. Pastikan semua kebutuhan telah dipilih.

Tahapan yang selanjutnya adalah dengan mengklik menu pembelian dengan promo diskon idul fitri. Pastikan semua kebutuhan telah dipesan dan pemesanan telah disetujui pihak store. Terakhir, pilih metode bayar dan kirim yang Anda kira aman dan cepat. Banyak layanan yang bekerjasama dengan pihak online shop untuk melayani para customernya. Proses pengiriman barang dijamin oleh pihak pengiriman dari resiko kerusakan. Barang yang ditemukan rusak karena kesalahan pihak online shop maka akan diganti dengan yang baru. Pada kasus barang yang tak kunjung tiba ke alamat rumah yang dituju, lakukan konfirmasi ulang melalui pihak customer service.

Advertisement
Advertisement by Google

Belanja Hemat dan Tepat Dengan Diskon Idul Fitri | admin | 4.5
shares