Bagaimana Cara Memilih Meja Makan untuk Di Rumah

Saturday, May 13th, 2017 - Property

Advertisement

Untuk membuat isi rumah lebih baik memang susah-susah gampang. Diperlukan ketelitian dan perhitungan yang tepat agar seisi rumah jadi lebih baik dan enak dilihat. Begitu juga ketika memilih furniture yang ada di rumah, harus benar-benar cocok dengan keadaan interior rumah agar bisa pas dengan konsep interior yang ingin ditonjolkan. Salah satu memilih furniture yang baik adalah pemilihan meja makan. Dalam memilih meja makan, kita mesti benar-benar teliti dan usahakan bisa sesuai dengan ruangan di rumah.

Nah, apakah Anda termasuk salah satu yang bingung bagaimana caranya memilih meja makan yang cocok untuk interior rumah? Daripada bingung, yuk cek informasi di bawah ini :

Advertisement

Luas Ruangan

Apa jadinya jika meja makan terlalu besar saat diletakkan pada ruang makan? Tentu akan mengambil banyak space sehingga untuk berjalan saja menjadi susah ketika setelah makan. Nah, baiknya Anda bisa sesuaikan hal ini dengan mengukur ruang makan yang ada di rumah. Jika ruang makan terlalu kecil, maka pilihlah meja makan yang juga kecil tapi punya kesan minimalis. Dengan begitu ruang makan Anda tetap akan terlihat elegan. Lagi pula harga meja makan minimalis kini sudah sangat terjangkau.

Bentuk Meja

Bingung memilih bentuk meja ketika ingin diletakkan ke dalam ruang makan? Nah, jika Anda punya ruang makan yang tidak terlalu besar, maka bentuk meja makan oval adalah salah satu bentuk meja makan yang cocok. Jika ruang makan Anda terlalu besar, maka pilihlah meja makan bentuk persegi panjang agar bisa pas dengan luas ruang makan.

Bagaimana Cara Memilih Meja Makan untuk Di Rumah

Material

Jika ingin punya kesan estetik pada meja makan, maka pilihlah meja makan yang berbahan hardwood dibanding meja makan berbahan kaca. Mengapa hardwood? Sebab dengan bahan hardwood, meja makan akan lebih tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Itulah cara memilih meja akan yang ingin Anda letakkan pada interior rumah agar bentuk dalam ruangan menjadi lebih bagus sehingga akan menambah kesan elegan pada interior rumah Anda. Nah, jangan bingung lagi ya! Selamat mencoba!

Advertisement
Advertisement by Google

Bagaimana Cara Memilih Meja Makan untuk Di Rumah | admin | 4.5
shares