Aplikasi Penguat Sinyal Wifi untuk Android

Sunday, June 5th, 2016 - Android

Advertisement

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi – Saat berada di tempat yang jauh dari kota, kadang sinyal wifi susah sekali didapat. Sekali pun dapat, kadang koneksinya lemah dan sering terputus. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa mengunduh aplikasi penguat sinyal wifi di ponsel androidmu. Caranya cukup mudah dan tak memakan banyak waktu. Tentu saja, sinyal Wifi yang kuat dapat membuat kamu bisa berselancar di dunia maya dengan cepat. Tapi jika kamu mendapatkan sinyal yang terputus-putus, langkah-langkah di bawah ini layak dicoba.

Langkah pertama cara memperkuat sinyal wifi adalah dengan mengunduh aplikasi bernama Wifi Manager. Aplikasi ini akan membuat ponsel bisa menangkap sinyal wifi di sekitarmu. Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu hanya cukup mendownloadnya di Play Store tanpa dipungut bayaran alias gratis. Aplikasi ini tersedia pula di PC dan tentu saja di hape android.

Advertisement

Langah kedua adalah dengan mendownload aplikasi penguat sinyal bernama WiFinder. Kelebihan aplikasi ini adalah kamu bisa memilih beberapa jaringan wifi, mulai dari WEP, WPA dan WPA2. Untuk mendapatkannya kamu bisa mendownloadnya di Play Stroe dengan cuma-cuma alias gratis.

Langkah ketiga adalah dengan mengunduh aplikasi bernama WiFi Booster Easy Connect. Kelebihan aplikasi ini adalah dengan cukup satu kali klik saja, jaringan wifi di ponselmu akan langsung kuat. Kamu bisa mendapatkannya di Play Store gratis.Aplikasi Untuk Penguat Jaringan Sinyal Wifi Pada Hp Android

Langkah keempat adalah dengan mengunduh aplikasi bernama 3G/4G/WiFi Maps & Speedtest (OpenSignal). Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan karena sangat mudah digunakan dan fitur yang ada di dalamnya pun cukup lengkap. Selain itu aplikasi penguat sinyal 3g ini juga bisa didapatkan dengan gratis di Play Store atau App Store lainnya.

Nah, itulah artikel mengenai Aplikasi Penguat Sinyal Wifi. Semoga artikel ini bisa membantumu yang sedang kebingungan bagaimana caranya menguat sinyal wifi di android. Apabila kamu telah menemukan sinyal wifi di android kamu namun wifi tersebut di kunci maka kamu wajib baca atikel kami tentang “Cara Mengetahui Password wifi yang terkunci“. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share jika kamu suka artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Advertisement
  • penguat wifi dan menghack wifi dengan aplikasi
  • cara menperkuat jaringan wifi android wps
  • download aplikasi penguat wifi saver android
Advertisement by Google

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi untuk Android | admin | 4.5