Alasan Kenapa Investasi Rumah Adalah Jenis Investasi Terbaik

Sunday, February 19th, 2017 - Tutorial Hijab

Advertisement

Ada banyak sekali jenis investasi yang ada di indonesia. Mulai dari investasi saham hingga investasi emas. Tetapi pada dasarnya investasi dibagi menjadi 2 jenis. Jenis yang pertama adalah investasi yang beresiko dan jenis yang kedua adalah investasi resiko minim. Biasanya investasi dengan resiko tinggi memiliki keuntungan yang lebih baik, tetapi jika anda rugi bisa semua investasi yang anda lakukan hilang. Apabila anda termasuk orang yang belum paham dengan investasi lebih baik mencoba investasi yang aman. Salah satu investasi yang aman dan pasti untung adalah investasi rumah. Ada banyak sekali alasan kenapa investasi yang satu ini aman dan di rekomendasikan. Detailnya bisa anda baca dibawah ini.

  • Harga properti cenderung naik

Anda pasti mengerti jika harga sebuah properti seperti rumah akan naik setiap tahunnya. Itu karena harga tanah dan juga biaya membuat bangunan juga naik. Apabila anda investasi rumah maka anda tidak usah khawatir karena rumah yang anda beli untuk investasi pasti harganya akan naik setiap tahunnya. Akan lebih baik jika anda membeli rumah yang memang memiliki prospek yang cerah, misal rumah yang dekat jalan raya atau rumah yang dekat dengan pusat kota. Biasanya rumah jenis tersebut harganya akan naik dengan waktu yang cepat.

Advertisement
  • Properti anda kuasai sendiri

Yang paling enak dari investasi rumah adalah properti tersebut anda kuasai sendiri. Dalam artian rumah tersebut memiliki sertifikat dengan nama anda dan anda memiliki hal penuh rumah tersebut. Hal ini berbeda dengan investasi saham dimana kadang bagi orang yang awam akan merasa bingung dengan hak miliki saham tersebut.

  • Memiliki banyak nilai tambahan

Rumah yang anda beli bisa anda jadikan sebagai tempat kontrakan. Dengan cara tersebut anda bisa menikmati untung dalam waktu yang lebih cepat. Umumnya harga yang wajar untuk sebuah kontrakan adalah 1/20 dari harga rumah. Jadi misalnya anda memiliki rumah dengan harga 200 juta maka anda bisa menyewakannya dengan minimal harga 10 juta rupiah. Menyewakan rumah juga bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda agar rumah yang anda beli tidak kosong dan tetap memiliki penghuni.Alasan Kenapa Investasi Rumah Adalah Jenis Investasi Terbaik

  • Minim resiko

Minim resiko menjadi hal yang menarik pada investasi ini. Minim resiko yang dimaksud adalah harga rumah yang anda beli pastinya tidak akan tiba tiba jatuh dan membuat anda rugi besar. Rumah juga investasi yang tidak membutuhkan perawatan khusus dan anda cukup menjaga kebersihannya.

Dari semua penjelasan yang kami sebutkan pastinya akan membuat anda semakin tertarik untuk investasi rumah. Selain karena sangat menguntungkan investasi ini juga aman dan sesuai untuk anda yang ingin investasi jenis aman.

Advertisement
Advertisement by Google

Alasan Kenapa Investasi Rumah Adalah Jenis Investasi Terbaik | admin | 4.5
shares